Seulgi, Taeyong, dan Jeno 3 Trainee Pertama yang Dikenalkan, Foto Pra-Debut Ini Jadi Bahasan
Instagram/hi_sseulgi
Selebriti

Sebuah postingan di situs Instiz membicarakan Seulgi, Taeyong, dan Jeno. Postingan tersebut memuat foto mereka bertiga saat pertama kali diperkenalkan kepada publik sebagai trainee SM.

WowKeren - Sebelum debut Red Velvet dan NCT, SM Entertainment memperkenalkan kelompok pra-debut bernama SMRookies. Baru-baru ini, Seulgi Red Velvet dan Taeyong serta Jeno NCT menjadi pembicaraan sebagai 3 trainee pertama yang diperkenalkan melalui SMRookies.

Sebuah postingan di situs komunitas Instiz membicarakan Seulgi, Taeyong, dan Jeno saat masih trainee. Postingan tersebut memuat foto mereka bertiga saat pertama kali diperkenalkan kepada publik sebagai trainee SM melalui SMRookies.

Sebelum diperkenalkan, Seulgi sempat disebutkan namanya oleh Krystal dan Sulli di acara "Radio Star" jadi banyak orang sudah familiar dengan namanya. Sedangkan Jeno pernah tampil sebagai model iklan saat masih kecil.

Postingan tersebut menuai cukup banyak perhatian dari para netizen. Mereka membandingkan penampilan Seulgi, Taeyong, dan Jeno di foto dengan mereka saat ini dan berkomentar betapa ketiga idol tersebut telah banyak tumbuh, terutama Jeno.


Seulgi, Taeyong, dan Jeno 3 Trainee Pertama yang Dikenalkan SM, Foto Pra-Debut Ini Jadi Bahasan

SM Entertainment, Instiz

"Seulgi serius... Aku mengenalnya karena begitu banyak sunbae yang menyebut-nyebutnya," komentar netizen. "Heol, aku tidak pernah tahu kalau Jeno... Sepertinya dia ada di sana sejak dia masih bayi," kata netizen, yang dijawab netizen lainnya dengan, "Saat itu Jeno baru berusia 14 tahun. Dia masuk agensi pada Juni 2013 dan mereka memperkenalkannya pada bulan Desember di tahun yang sama, kekeke."

"Jeno benar-benar masih bayi," ujar netizen. "Bayangkan betapa mereka pasti akan kesal kalau kehilangan Jeno... Mereka membawanya ketika dia masih di SMP dan memperkenalkannya segera," komentar yang lain.

"Aku masih tidak bisa melupakan syal merah Seulgi," kata netizen. "Jeno, wow dia tumbuh dengan sangat baik," ujar yang lain. "Serius, aku jatuh berlutut saat aku melihat Lee Taeyong wow... Aku bertanya-tanya bagaimana SM bisa mendapatkan anak ini," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru