Amanda Manopo Soal 'Ikatan Cinta' Dinilai Makin Mengecewakan: Kalian Salah Besar
Instagram/amandamanopo
Selebriti

Amanda Manopo memberikan tanggapan dengan cerita sinetron 'Ikatan Cinta' yang dinilai makin mengecewakan. Ia mengungkap fakta mengejutkan di balik pembuatan 'Ikatan Cinta' yang penuh perjuangan.

WowKeren - Amanda Manopo memberikan tanggapan soal sinetron "Ikatan Cinta" yang dinilai makin mengecewakan. Ia mengatakan sinetron yang dibintanginya itu sedang berusaha untuk memperbaiki diri. Mantan kekasih Billy Syahputra ini menilai hal tersebut tak bisa terjadi secara instan karena semuanya butuh proses.

"Jangan kecewa sama IC (Ikatan Cinta) sekarang, salah kalian," kata Amanda Manopo dalam live Instagram pada Selasa (14/6) seperti dilansir dari Kompas.

"Jangan kecewa sama orang-orang yang ada di sini ataupun orang kantor, kalian salah besar, karena kalian enggak tahu ceritanya kayak apa," sambung Amanda.

Amanda kemudian mengungkap salah satu usaha yang dilakukan oleh "Ikatan Cinta" dalam memperbaiki diri saat ini. Aktris 22 tahun ini mengatakan salah satu usaha demi memberikan tayangan terbaik yakni sinetron tersebut sudah ganti penulis.

"Banyak yang kita usahain. Orang kantor juga banyak usahain, mereka putar otak, mereka ganti penulis lagi loh untuk memberikan yang terbaik," ujar Amanda Manopoo. "Tapi memang tidak semudah itu semuanya, semuanya butuh proses."

Lebih lanjut, Amanda mengibaratkan proses yang sedang dilewati "Ikatan Cinta" saat ini seperti proses tumbuh seorang bayi. Ia mengatakan semuanya pun sudah memberikan yang terbaik demi sinetron "Ikatan Cinta".


"Ini kita posisinya ngerangkak lagi supaya berdiri tegak," tutur Amanda Manopo. "Kita harus buktiin, tanpa harus ada siapapun, siapapun yang meninggalkan kita, kita harus tetep berjuang dan memberikan yang terbaik."

Kemudian ketika menanggapi komentar netizen yang mendoakan "Ikatan Cinta" bisa kembali seperti dulu, Amanda Manopo justru punya pendapat berbeda. Ia tak merasa "Ikatan Cinta" harus sama seperti dulu.

"Ya kalau misal tidak bisa kembali, kita coba bikin sesuatu yang baru," ucap Amanda Manopo. "Tidak perlu harus mengundang nama, judul tersebut, kita bikin judul yang baru, mungkin dengan rasa yang sama tapi dengan jalan cerita yang berbeda."

Sebelumnya Amanda Manopo memberikan respon menohok ketika diminta hengkang dari "Ikatan Cinta". Ia mengaku tidak egois meninggalkan semua orang dibalik keberhasilan sinetron tersebut. Namun pernyataan Amanda ini seakan menyindir lawan mainnya, Arya Saloka yang diketahui telah hengkang dari "Ikatan Cinta" karena ceritanya mulai ngawur.

"Lah saya kan hanya menyelesaikan tanggung jawab dan kepercayaan saya, jangan sampai, kan kita memulai baik-baik, mengakhiri juga baik-baik, profesional, jangan sampai seribu kebaikan akan hilang hanya karena satu kesalahan," kata Amanda Manopo

"Bisa aja sih, gue mah bisa aja, gampang banget kalau keluar mah, cuma kan, tapi kan omongan orang lebih penting ya, maksudnya gini lho walaupun kita gak ngapa-ngapain sih tapi cuma karena keegoisan seseorang atau apa, misalnya aku egois aku keluar gitu aja, aku gak tanggung jawab, kasian orang-orang di sini yang sudah berjuang," lanjut Amanda.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait