Arya Saloka Bahas Hal Wajib yang Dilakukan Seorang Aktor, Balas Sidiran Amanda Manopo?
Instagram/ikatancinta.mncp
Selebriti

Arya Saloka tiba-tiba saja membahas soal beberapa poin yang harus dilakukan oleh seorang aktor profesional. Kendati begitu, benarkah postingan tersebut diperuntukkan untuk membalas sindiran Amanda Manopo?

WowKeren - Belum lama ini Amanda Manopo diduga melayangkan sindiran pada Arya Saloka. Isu tersebut mencuat saat Manda memberikan respon menohok ketika diminta keluar dari sinetron "Ikatan Cinta".

Ia berdalih hanya menyelesaikan tanggung jawab bermain sinetron tersebut. Mantan kekasih Billy Syahputra ini mengatakan sebenarnya ia bisa saja langsung hengkang dari sinetron tersebut. Namun hal tersebut tak dilakukannya karena ada banyak kru yang bergantung nasib pada sinetron "Ikatan Cinta".

Sementara itu, baru-baru ini postingan Arya Saloka juga berhasil menyita perhatian warganet. Melalui unggahannya di Instagram Story, suami Putri Anne ini membahas soal apa saja yang seharusnya dilakukan oleh seorang aktor profesional.

"1. Kebenaran pengalaman (sang aktor harus mengalami emosi yang sebenarnya), 2. Bekerja dengan keadaan (sang aktor harus mempelajari gaya hidup tokoh yang diperankan). 3. Bermain di sini dan sekarang (tindakan apapun lahir di atas panggung), 4. Aktor harus terus meningkatkan dirinya, 5. Aktor harus berinteraksi dengan rekan-rekannya di atas panggung," demikian beberapa poin yang ditulis Arya di Instagram Story.


Arya Saloka Bahas Hal Wajib yang Dilakukan Seorang Aktor, Balas Sidiran Amanda Manopo?

Instagram

"Singkatnya, seorang aktor harus memainkan (dalam arti mengalami/merasakan) perannya sehingga Stanislavsky sendiri akan bilang, 'saya percaya'," pungkasnya.

Lebih lanjut, postingan Arya tersebut pun kini mejadi perbincangan ketika dibagikan ulang oleh akun fanbase-nya. Menilik dari kolom komentar, beberapa netter menduga kalau Arya tengah balik melayangkan sindiran pada Manda. Kendati begitu, para penggemar pun memperdebatkan soal alasan Arya hengkang dari "Ikatan Cinta".

"Aktor yg baik apa yg dia mulai dngn baik harusx selesai jg dngn baik," tulis seorang netter. "Betul. Tp mungkin dia kemakan sm omongannya sendiri, kl cerita g bagus, dia out. Ditambah fansnya realnya nantangin dia buat out dr IC. Nah pas kan? Dia membuktikan itu, tp gk mikirin fans IC yg sdh setia nonton IC dr awal. Akhirnya bikin kecewa fans IC , dan mungkin jg rekan kerjanya d IC. Cerita IC sdh amburadul tambah dia out, tambahlah amburadul nya," sahut lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait