Respon Menohok Amanda Manopo Diminta Hengkang Dari 'Ikatan Cinta', Sindir Arya Saloka Egois?
Instagram/amandamanopo
Selebriti

Amanda Manopo menanggapi komentar netizen yang memintanya untuk berhenti main sinetron 'Ikatan Cinta'. Walau sebenarnya bisa saja langsung berhenti, Amanda tetap bermain dalam sinetron itu karena satu alasan.

WowKeren - Amanda Manopo diminta berhenti bermain sinetron "Ikatan Cinta" yang telah lama dibintanginya. Diketahui sinetron itu memang mengangkat pamor Amanda hingga kini jadi terkenal.

Namun Amanda memberikan respon menohok ketika diminta keluar dari sinetron yang dulu dibintanginya bersama Arya Saloka itu. Ia berdalih hanya menyelesaikan tanggung jawab bermain sinetron tersebut.

"Lah saya kan hanya menyelesaikan tanggung jawab dan kepercayaan saya, jangan sampai, kan kita memulai baik-baik, mengakhiri juga baik-baik, profesional, jangan sampai seribu kebaikan akan hilang hanya karena satu kesalahan," kata Amanda Manopo dalam video live Instagram yang diunggah akun @lambegosiip pada Rabu (15/6).

Mantan kekasih Billy Syahputra ini mengatakan sebenarnya ia bisa saja langsung hengkang dari sinetron tersebut. Namun hal tersebut tak Amanda lakukan karena ada banyak kru yang bergantung nasib pada sinetron "Ikatan Cinta".


"Bisa aja sih, gue mah bisa aja, gampang banget kalau keluar mah, cuma kan, tapi kan omongan orang lebih penting ya, maksudnya gini lho walaupun kita gak ngapa-ngapain sih tapi cuma karena keegoisan seseorang atau apa, misalnya aku egois aku keluar gitu aja, aku gak tanggung jawab, kasian orang-orang di sini yang sudah berjuang," ujar Amanda.

"Iya, yang punya keluarga kan gak cuma kita doang, yang punya keluarga disini ada 300 orang dan 300 orang itu punya problem masing-masing, jadi sedih kalau misal cabut gitu aja ya," sambung Amanda.

Netizen ramai mengomentari video tentang Amanda Manopo tersebut. Beberapa netizen memuji alasan Amanda tak keluar dari "Ikatan Cinta". Sementara itu netizen lain mengira ucapan Amanda itu adalah sindiran untuk Arya Saloka yang terlebih dulu hengkang dari "Ikatan Cinta".

"Waktu itu ngeluh pengen cepet tamat," kata akun @ines***. "S Arya Uda blenger kali uwu2 mulu makanya lebih baik ngurus bisnisnya, becanda," sambung akun @ana***. "Jd g suka sm arya saloka," seru akun @ervina***.

"Ini keknya jawaban sekaligus sedikit sindiran utk Arsal deh kalo menurut gue tp apapun itu, semoga semuanya tetap baik2 saja," tambah akun @rina***. "Yg keluar kan ga cuma Arya saloka . Knp pada nyalahin Arya ya . Ksihan bgt idupnya hrus ngelakuin yg org2 suka . Pdhl dia jg pilihan idup," imbuh akun @adinda***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait