'Disentil' Tega, Haji Faisal Tertawa Usai Tiara Marleen Minta Maaf dan Ajak Damai
Instagram/opah_faisal
Selebriti

Haji Faisal sempat buka suara pasca dirinya dinilai tega jika tetap berambisi memenjarakan Tiara Marleen yang merupakan ibu 5 anak. Menanggapi ajakan damai Tiara, reaksi Haji Faisal tak terduga.

WowKeren - Baru-baru ini, Tiara Marleen menghadiri pemeriksaan di Polres Depok. Sesuai diperiksa polisi, Tiara meminta maaf dan mengungkap harapan agar bisa damai dengan Haji Faisal.

"Aku dari pertama juga ingin berdamai. Kemarin juga kami mau ketemu empat mata sama pak Haji Faisal, pak Sandy (pengacara Sandy Arifin)," kata Tiara. "Enggak tau jadi susah ketemu, sudah diatur jadwalnya. Kita berharap yang baik saja."

Pengacara Tiara, Doni, juga berharap ada perdamaian. "Perlu saya tambahkan Mbak Tiara ini kan berumah tangga, yang selain tinggal sebagai artis kemudian punya beban lima anak, tega juga sih kalau Pak Haji Faisal melakukan penjara Teteh, otomatis ini beban Teteh," seru Doni.

"Kalau kedatangan dia ke Polres Depok itu kan atas panggilan polisi," kata Haji Faisal. "Kalau soal damai? Gimana saya menanggapinya."


Instagram

Reaksi Haji Faisal Soal Tiara Marleen Ajak Damai

Haji Faisal sempat pula tertawa ketika wartawan menyebut kalau Tiara sudah beberapa kali mengajak bertemu untuk damai. Namun ayah mertua Vanessa Angel itu masih belum memaafkan Tiara. Ia sakit hati karena mendiang menantu dituding hamil di luar nikah.

"Karena saya merasa dirugikan, ke anak saya, menantu saya, cucu saya. Jadi selaku warga negara yang bernaung di negara hukum saya minta perlindungan dan keadilan dengan cara melaporkan ke hukum," ujar Haji Faisal. "Kalau saya belum ada terpikir untuk jalur damai karena itu panjang prosesnya. Saya harus bicara dengan keluarga saya dan kuasa hukum saya. Ya belum ada. Saya tidak minta dia minta maaf ke saya. (Tapi) saya mengikuti jalur hukum."

Haji Faisal juga mengungkap siap jika dipanggil oleh polisi. Ia siap memberikan informasi tambahan jika diperlukan.

"Saya siap jika dipanggil," kata Haji Faisal. "Saya pasti datang sesuai aturan yang berlaku. Kalau langkah ke depan, saya harus musyarawah dengan pengacara dan keluarga saya. Sejauh ini saya hanya menyampaikan keterangan yang dibutuhkan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait