Sempat Dinilai Sempurna, Kim Kardashian Ungkap Menikah Dengan Kanye West Tak Sebahagia Yang Terlihat
Selebriti

Kim Kardashian mengklaim pernikahannya dengan Kanye West tak sesempurna seperti yang terlihat. Kim pun menahan dan mengupayakan segala cara demi keutuhan rumah tangganya.

WowKeren - Mantan pasangan selebriti Kim Kardashian dan Kanye West belakangan kembali menjadi perbincangan. Kim diketahui kekeh bercerai dari Kanye dan tengah berbahagia dengan sang kekasih, Pete Davidson.

Menariknya, Kim menyebut pernikahannya dengan Kanye tak sesempurna seperti yang dibayangkan orang-orang. Kim meyakini jika publik mengetahui kehidupan pernikahannya yang sebenarnya, mereka akan beramai-ramai memberikan simpati. Hal itu diungkap Kim melalui variety keluarga "The Kardashian".

"Jika orang tahu seperti apa hubungan saya sebenarnya, saya pikir mereka akan seperti, 'Bagaimana ini bisa bertahan selama ini?" kata Kim.

Kendati begitu, Kim mengupayakan segala cara demi pernikahan bertahan lama. Ia mencintai dan melakukan yang terbaik agar apabila pernikahannya kandas, Kim tak menyesali apapun.

"Tapi saya bisa hidup dengan diri saya sendiri mengetahui bahwa saya mencoba segala kemungkinan secara manusiawi untuk membuat situasi bekerja," ungkap Kim. "Dan jadi saya bisa pergi benar-benar bebas dari rasa bersalah."

Diakui Kim, ia menerima kekuatan dan dukungan dari keluarga dan anak-anaknya. Karena itu, Kim mampu melewati segala rintangan yang ada.


"Saya merasa setidaknya Anda bisa mengatakan, Anda punya keluarga, Anda mencoba, segala daya Anda. Kamu bisa melihat wajah putrimu dan mengatakan itu," papar Kim.

Sementara itu, Kim belum lama ini meminta maaf pada keluarga karena perbuatan masa lalu Kanye. Kim menyadari bahwa Kanye sudah sangat keterlaluan padanya dan keluarganya.

Kim mengaku banyak menutupi keburukan Kanye di depan keluarganya. Namun, Kim bertekad kali ini tak mau melihat keluarganya kembali diinjak-injak oleh Kanye.

"Saya tidak bisa mengontrol bagaimana dia memperlakukan saya, atau bagaimana dia selalu memperlakukan kalian," papar Kim. "Aku sudah melindunginya begitu lama, tapi aku bilang aku tidak akan pernah membiarkan itu terjadi pada kalian lagi."

Kim pun hanya mampu mengungkapkan permintaan maaf atas perbuatan masa lalu Kanye. Ia sedih bilamana terus mengingat perlakukan buruk Kanye pada keluarga Kardashian Jenner di masa lalu.

"Saya menyadari dampak hubungan saya terhadap keluarga saya, dan bahwa saya tidak pernah memiliki kesempatan untuk hanya mengatakan, 'Maaf, teman-teman," pungkasnya.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts