Mendadak Muncul Petisi Boikot James Corden Kembali Ke Inggris, Kenapa?
Instagram/j_corden
Selebriti

Muncul petisi larang James Corden kembali ke Inggris usai presenter itu ingin meninggalkan Amerika lantaran memutuskan berhenti dari acara 'The Late Late Show With James Corden'.

WowKeren - Presenter James Corden belum lama ini santer menuai sorotan publik. Pasalnya, James memutuskan untuk meninggalkan sebagian kariernya di Amerika.

Seperti yang diketahui, beberapa bulan lalu, James mengumumkan berhenti menjadi pembawa acara di program rutinnya "The Late Late Show With James Corden". Setelah hampir delapan tahun, James memilih untuk mengakhiri kontrak.

Acara yang perdana tayang pada 2015 itu akan menayangkan episode terakhirnya di tahun 2023. Diketahui James memutuskan untuk mundur usai memperpanjang kontrak selama satu tahun dari 2022 sampai 2023. Kabar mengejutkan itu disampaikan langsung oleh James kepada Deadline.

Usai memutuskan berhenti, James kemudian mengungkap rencana untuk kembali ke kampung halamannya, Inggris bersama keluarga kecilnya. Anehnya, belakangan mendadak muncul petisi berisi larangan James untuk kembali ke Inggris.


"Delapan tahun lalu, James Corden meninggalkan Inggris ke AS untuk bekerja di The Late Show," bunyi petisi tersebut . "Sejak itu, kami harus secara kolektif menangani dampak dari pemerintahan Tory, Brexit, dan Covid-19."

"Ketidakhadiran Corden sebagai harapan, dia harus dibuang ke pulau tak berpenghuni di lepas pantai Skotlandia bila ingin kembali ke Inggris," lanjut bunyi petisi tersebut. "Tapi sekarang dia meninggalkan 'The Late Late Show' dan kembali Inggris kami. Jadi saya mohon, jika Anda melakukan satu hal hari ini, saya mohon Anda menandatangani petisi ini."

Sebagian mengaku tak setuju bila James kembali ke Inggris. Sejumlah warga Inggris meminta agar James tetap berada di Amerika.

"Saya tidak ingin James Corden kembali ke Inggris, tolong pertahankan dia di AS," kata pengguna Twitter. "Pertama, kami diancam dengan kembalinya Miranda ke layar TV kami, dan sekarang ini. James Corden mungkin kembali ke Inggris. Berapa banyak lagi penderitaan yang bisa kita terima?" ujar yang lain.

"James Corden tampaknya kembali ke Inggris. Polisi mengatakan mereka menanggapi ancaman ini dengan sangat serius dan akan meningkatkan keamanan di lokasi syuting film Wicked agar aman," kata lainnya lagi. "Ingat bahwa Inggris tidak ingin James Corden kembali," imbuh yang lain.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru