James Corden Umumkan Pensiun Dari Variety 'The Late Late Show'
TV

James Corden akan berhenti memperpanjang kontraknya dengan talk show populer 'The Late Late Show With James Corden'. James mundur usai hampir 8 tahun menjadi ikon populer acara tersebut.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari presenter populer James Corden. James mendadak mengumumkan tak akan memperpanjang kontraknya dengan talk show populer yang hampir delapan tahun telah dipandunya yakni "The Late Late Show With James Corden".

Acara yang perdana tayang pada 2015 itu akan menayangkan episode terakhirnya di tahun 2023. Diketahui James memutuskan untuk mundur usai memperpanjang kontrak selama satu tahun dari 2022 sampai 2023. Kabar mengejutkan itu disampaikan langsung oleh James kepada Deadline.

James mengaku sebenarnya sangat sulit meninggalkan "The Late Late Show With James Corden" yang telah membesarkan namanya. "Ini adalah keputusan yang sangat sulit untuk pergi karena saya sangat bangga dengan pertunjukan itu. Saya senang bisa memperpanjang selama satu tahun," kata James.

Sejak awal, James berpikir hanya akan bertahan dengan "The Late Late Show" selama lima tahun. Seiring berjalannya waktu, James ternyata terus ingin berada di acara tersebut. Kini, James menilai waktu delapan tahun adalah saat yang pas untuk meninggalkan acara tersebut.


Sebelum memutuskan untuk mundur, James mengaku sempat berpikir keras dan mempertimbangkan banyak hal. Akhirnya, James pun bulat memutuskan untuk berhenti sebagai pembawa acara talk show tersebut.

"Saya selalu berpikir saya akan melakukannya selama lima tahun dan kemudian pergi dan kemudian saya tinggal," beber James. "Aku benar-benar sudah memikirkannya sejak lama, berpikir apakah mungkin ada satu petualangan lagi."

Sementara itu, belum diketahui alasan pasti James meninggalkan "The Late Late Show". Namun, diduga James ingin kembali ke kempung halamannya, Inggris.

Terkait dugaan tersebut, James mengaku masih belum mengetahuinya meski keluarganya telah membicarakan hal tersebut. Pasalnya, presenter 43 tahun itu mengaku sudah nyaman tinggal di Amerika.

"Itu adalah sesuatu yang kami pikirkan dan kami bicarakan, tetapi kami belum benar-benar membuat keputusan tentang itu," papar James. "Itulah sisi kehidupan dari hal-hal yang akan kita cari tahu. Saya suka tinggal di sini. Saya suka semua ada di sini. Saya dan keluarga saya tidak pernah mengambil petualangan yang luar biasa ini begitu saja."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru