Seo Ye Ji Tampil Seksi Menggoda Demi Balas Dendam di Teaser 'Eve'
Instagram/tvn_drama
TV

'Eve' adalah sebuah drama romansa yang berhubungan dengan kisah di balik gugatan perceraian chaebol senilai 2 triliun won (sekitar Rp22 triliun) yang mengejutkan seluruh bangsa.

WowKeren - Satu lagi drama Korea Selatan yang sudah memulai masa promosi meski jadwal tayangnya masih lama. Drama yang disiarkan oleh tvN itu bertajuk "Eve" dan dibintangi Seo Ye Ji, Park Byung Eun, Yoo Sun, Lee Sang Yeob hingga masih banyak lagi.

"Eve" adalah sebuah drama romansa yang berhubungan dengan kisah di balik gugatan perceraian seorang chaebol senilai 2 triliun won (sekitar Rp22 triliun) yang mengejutkan seluruh bangsa. Kisah balas dendam yang fatal telah dipersiapkan selama 13 tahun untuk menjatuhkan 0,1 persen teratas Korea.

Seo Ye Ji berperan sebagai Lee Ra El, seorang wanita yang disamakan dengan "bunga berbahaya" dengan pesona yang mematikan. Ketika usia muda, sang ayah menghadapi kematian dengan cara yang mengejutkan.

Lee Ra El juga wanita di pusat gugatan perceraian yang luar biasa mahal. Dia berencana untuk menjatuhkan Kang Yoon Kyum (Park Byung Eun), CEO LY Group dan salah satu penyebab utama yang menghancurkan keluarganya.


Seo Ye Ji Tampil Seksi Menggoda Demi Balas Dendam di Teaser \'Eve\'

Source: YouTube

Teaser terbaru "Eve" dibuka dengan melodi yang menegangkan bersama dengan penampilan tango Lee Ra El yang seksi dan menawan. Wanita itu dengan menggoda mendekati Kang Yoon Kyum, meletakkan tangannya di atas ujung jarinya.

Kang Yoon Kyum terlihat memberinya tatapan waspada sedangkan Lee Ra El menyeringai perlahan. Saat berjalan melewati Kang Yoon Kyum, Lee Ra El tersenyum penuh arti, membuat suasana menjadi kaku karena ketakutan.

Akhirnya Lee Ra El mengatakan, "Pada saat terpanas, aku akan menjatuhkanmu dengan cara yang paling dingin," saat pertunjukan tango yang menakjubkan terus berlanjut. Tatapannya yang dingin dan sengit di akhir menampilkan balas dendam yang akan datang.

Sementara itu, "Eve" dipersiapkan sebagai pengganti "The Killer's Shopping List" di slot Rabu-Kamis malam. Drama ini dijadwalkan tayang mulai 25 Mei mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait