Caisar Jawab Menohok Saat Terus-terusan Dituding Pakai Sabu, Bantah Nge-live 24 Jam Nonstop
Instagram/caisar_aditya
Selebriti
Tudingan Caisar Nyabu Saat Live Tiktok

Caisar membantah tuduhan netter soal dirinya yang mengonsumsi obat-obatan terlarang jenis sabu. Begini penjelasan Caisar terkait melakukan live TikTok berjam-jam dalam sehari.

WowKeren - Caisar akhirnya buka suara terkait dirinya yang dituduh mengonsumsi obat-obatan terlarang jenis sabu. Tuduhan itu bermula saat Caisar diduga melakukan live TikTok selama 24 jam nonstop.

Dengan tegas, Caisar menyatakan bahwa selama ini ia tidak pernah menggunakan obat terlarang apa pun. Ia pun heran dengan tuduhan tak beralasan netizen tersebut.

"Ya bukan doping (narkoba) mbak, dengan barang-barang haram itu nggak sih mbak," terang Caisar di kanal YouTube CumiCumi, Minggu (8/5).

Caisar lantas membeberkan alasannya melakukan live di akun TikTok-nya yang tak disangka malah menjadi heboh. "Maksudnya saya ini emang live kalau lagi gabut, saya tuh kalau lagi di rumah ya saya nge-live gitu mbak," sambungnya.

Soal kondisi fisiknya yang juga dicurigai netizen, Caisar punya jawaban sendiri. Diketahui saat melakukan live TikTok, wajah Caisar tampak pucat dan matanya pun sayu.

Caisar Jawab Menohok Saat Terus-terusan Dituding Pakai Sabu, Bantah Nge-live 24 Jam Nonstop

Caisar Bantah Tuduhan Pakai Narkoba


Mantan suami Indadari ini mengatakan jika tudingan dari netizen itu hanyalah sebuah cocokologi belaka dan cenderung berlebihan. Caisar merasa kondisi fisiknya sehat-sehat saja.

"Tapi orang lihat matanya udah beler, matanya udah merah, udah pucat. Ngada-ngadanya netizen aja," kata Caisar lagi.

Lebih lanjut, Caisar juga membantah dugaan tak pernah istirahat saat melakukan live TikTok. Karena pada kenyataannya ia seringkali beristirahat meskipun hanya sebentar.

"Saya mah istirahat aja gitu, saya nge-live pagi, istirahat dua jam, nge-live lagi," tegasnya. "(Netizen) berlebihan menganggap, ya karena saya gabut aja."

Caisar mengatakan tujuannya melakukan live di TikTok miliknya murni hanya untuk menghibur masyarakat. Soal tudingan nge-live 24 jam nonstop, Caisar dengan tegas membantahnya.

"Yang penting kan saya menghibur masyarakat, nggak live 24 jam, yang ada sakit," pungkas Caisar.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait