Puput Muak Sebut Doddy Soedrajat Tak Akan Pernah Menangkan Hak Asuh Gala: Jangan Mimpi!
Instagram
Selebriti
Doddy Sudrajat vs Haji Faisal

Puput blak-blakan membongkar perilaku menyakitkan Doddy Soedrajat terhadap anak kandung mereka sendiri, Aisyah. Ia pun mengaitkan hal tersebut dengan keputusan banding yang diajukan Doddy atas hak asuh Gala Sky.

WowKeren - Keputusan Doddy Soedrajat untuk mengajukan banding atas hak asuh sang cucu, Gala Sky Andriansyah cukup mengejutkan sejumlah pihak. Salah satunya yang dibuat tercengang dan kecewa adalah Haji Faisal.

Mertua Vanessa Angel itu tak habis pikir melihat tingkah Doddy Soedrajat yang plin-plan. Pasalnya sebelum sidang putusan digelar, Doddy sendiri sesumbar mengaku ikhlas dan legowo kepada siapa pun penerima hak wali sang cucu. Namun nyatanya kini ia kembali mempermasalahkan.

"Saya sudah tahu (soal banding). Kalau pun sudah tahu saya nggak habis pikir juga, kemarin ada omongan saya dengar dan baca di berita bahwa (Doddy Sudrajat) akan legowo dan akan menerima bagaimana pun keputusannya, akan menjalin hubungan silaturahmi, akan membuka diri. Pokoknya baik-baik lah ke depannya. Namun sekarang lain lagi cerita," curhat H. Faisal bingung, seperti dalam tayangan Seleb Oncam News.

Ayah Fujianti Utami ini lantas mengkritik sikap besannya yang selalu berubah-ubah setiap saatnya. "Jadi semua itu selama ini apa yang diomongin kadang-kadang tidak sesuai dengan kenyataan. Hari ini begini, besok begini, banyak sekali hal-hal itu yang saya kadang-kadang juga bingung untuk menanggapinya," sentil Faisal pedas.


Puput Muak Sebut Doddy Soedrajat Tak Akan Pernah Menangkan Hak Asuh Gala: Jangan Mimpi!

Instagram Story

Nampaknya bukan hanya Haji Faisal saja yang dibuat geram dengan sikap plin-plan Doddy, namun sang mantan istri, Puput juga terlihat sudah muak. Puput juga muak lantaran netizen terus mengaitkannya dengan pertanyaan seputar urusan Doddy dengan Haji Faisal.

"Sebetulnya sudah bukan menjadi zonaku untuk bicara maupun memberikan pendapat dengan berital perihal BANDING YG AKAN DIAJUKANNYA," terang Puput dalam postingan Instagram Story-nya, Senin (9/5).

Guna menjawab pertanyaan dari ribuan netizen yang tiada hentinya, ibu tiri Mayang Lucyana Fitri itu tak segan membongkar fakta menyakitkan. Di mana ia mengatakan jika Doddy kini sudah tak peduli lagi dengan anak kandungnya sendiri, Aisyah. Melihat fakta ini, Puput yakin jika Doddy tidak akan pernah bisa memenangkan hak asuh Gala meski dirinya sudah mengajukan banding sekali pun.

"Menjawab pertanyaan ribuan netizen tentang banding, aku mau kasih judul aja deh. 'JANGAN MIMPI AKAN MEMENANGKAN BANDING, ANAK KANDUNG SENDIRI PENDIDIKAN BARU MAU MASUK TK SAJA TIDAK DIHIRAUKAN, SEBAB APA? SEBAB MEMANG SUDAH TERBIASA MENGABAIKAN KEWAJIBAN'," tandas Puput menohok.

(wk/lara)


You can share this post!


Related Posts