Doddy Soedrajat Ternyata Ajukan Banding Hak Asuh Gala, Belum Ikhlas Kalah Dari H Faisal?
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti

Doddy Soedrajat ternyata diam-diam mendaftar banding terkait putusan hak asuh Gala yang jatuh ke tangan keluarga H Faisal. Kerabat pun mengungkap alasan Doddy mengajukan banding.

WowKeren - Hak asuh Gala Sky putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah diketahui telah resmi jatuh ke tangan keluarga H Faisal. Sempat dikira sudah ikhlas, Doddy Soedrajat ternyata diam-diam dikabarkan telah mengajukan banding atas putusan hakim soal hak asuh Gala.

Doddy sepertinya masih tak terima lantaran hak asuh sang cucu jatuh ke tangan besan. Praktisi hukum sekaligus kerabat Doddy, Prof Bambang membenarkan jika bapak tiga anak itu telah mengajukan banding ke pengadilan.

Prof Bambang menyebut Doddy telah mendaftar banding sejak 25 April 2025 lalu. Menurut Prof Bambang, Doddy masih tak terima dengan putusan hakim Pengadilan Agama Jakarta Barat.

"Ternyata (Doddy Soedrajat) sudah mendaftarkan banding kalau gak salah sekitar tanggal 25 kemarin April sudah memasukkan pernyataan banding terhadap putusan hakim Pengadilan Agama Jakarta Barat," ungkap Prof Bambang kepada Intens Investigasi.


Menurut Prof Bambang, keputusan hakim dinilai kurang normatif. Bahkan ia menyebut hakim kemungkinan melakukan kekeliruan dalam mengambil keputusan.

"Ya sepertinya karena namanya banding pasti tidak puas dengan putusan hakim melihat pertimbangan-pertimbangannya tidak normatif," kata Prof Bambang. "Hanya memandang aspek sosiologis tentu dianggap hakim sedikit keliru dalam menjatuhkan putusan itu ya. Masing-masing orang punya dasar untuk apapun yang menjadi pendapat hukumnya."

Nantinya, Doddy masih harus menunggu keputusan dari pengadilan soal banding yang ia daftarkan. Kemungkinan, memori banding Doddy akan segera diproses setelah lebaran Idul Fitri.

"Yang jelas hari ini masih dalam taraf ingin banding dan sudah mendaftarkan," pungkasnya. "Mungkin setelah lebaran Idul Fitri memasukkan memori bandingnya."

Sementara itu, H Faisal belum buka suara terkait banding yang diajukan oleh Doddy. Padahal, H Faisal sempat berharap polemiknya dengan Doddy berakhir usai hak asuh Gala jatuh ke tangannya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru