Nikita Mirzani Bersyukur Indra Tarigan Dituntut 1 Tahun Penjara, Rival Lain Diminta Siapkan Mental
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani mengucap syukur karena Indra Tarigan dituntut 1 tahun penjara. Diketahui 2019 lalu Nikita melaporkan pengacara itu atas kasus pencemaran nama baik.

WowKeren - Nikita Mirzani langsung mengucap syukur ketika rivalnya, Indra Tarigan dituntut 1 tahun penjara. Diketahui sebelunmnya Niki memang melaporkan pengacara itu atas kasus pencemaran nama baik.

Dalam unggahannya, Nikita tampak senang ketika mendengar kabar tentang tuntutan penjara Indra Tarigan. Ia bahkan memperingatkan lawannya yang lain untuk bersiap-siap.

"Tuntutan terdakwa Indra Tarigan Penjara 1 th denda 250 subsider 6 bulan," tulis Nikita Mirzani di InstaStory pada Jumat (29/4). "Siap-siap yang lain yang akan di sidang lawan saya. Siapin mentalnya....... Semua Akan indah pada waktu nya. Takbirrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr #berkahramadhan."

Selain itu Nikita menyampaikan terima kasih pada jaksa yang telah memberikan tuntutan pada Indra Tarigan. Janda 3 anak ini berharap majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan bisa memberikan vonis seadil-adilnya.

"Terima Kasih pak jaksa atas tuntutan nya kepada terdakwa Indra Tarigan . Semoga Hakim yang mulia memberikan vonis setimpal dengan perbuatannya," ungkap Nikita Mirzani. "Sama seperti kalau saya di vonis juga sesuai dengan perbuatan saya. Keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia #berkahramadhan @kejaksaan.ri."


Niki

InstaStory

Kuasa hukum Nikita, Fachmi Bachmid mengatakan tuntutan pada Indra Tarigan itu sudah sesuai dengan harapan kliennya. Sebab sejak awal, Nikita hanya menuntut keadilan.

"Udah bagus lah itu sesuai dengan Nikita," kata Fachmi Bachmid di kawasan Jakarta Pusat, seperti dilansir dari IntipSeleb. "Nikita kan mencari keadilan terkait dengan anaknya jadi ya kalau memang dituntut itu menjadi pelajaran bagi Indra Tarigan karena ini juga bisa menjadi introspeksi lah."

"Bukan persoalan sesuai, kalau orang mencari keadilan itu serahkan pada Jaksa yang menuntut lah," sambung Fachmi Bachmid.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani melaporkan Indra Tarigan pada 2019 lalu. Indra Tarigan diduga telah mengunggah foto anak perempuan Nikita Mirzani yang dianggap telah mencemarkan nama baiknya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait