Kasak-Kusuk Perselingkuhan Reda, Nita Gunawan 'Caper' Lewat Video Ini?
Instagram/nitagunawan
Selebriti

Nita Gunawan bagikan sebuah video seakan isyaratkan adanya sosok pria yang melekat di hatinya. Melihat aksi Nita Gunawan ini, sebagian publik justru sebut wanita cantik tersebut 'caper'.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, nama Nita Gunawan santer menjadi bahan perbincangan publik. Seperti diketahui, Nita sempat diisukan miliki hubungan spesial dengan Raffi Ahmad di belakang Nagita Slavina.

Tentu saja saat itu Nita langsung jadi bulan-bulanan publik. Namun wanita yang merupakan artis pendatang baru ini tampak tak terlalu ambil pusing. Bahkan ia beberapa kali juga terlihat tetap santai berada di samping Raffi.

Beruntungnya isu tersebut tak sampai terus menerus layaknya Ayu Ting Ting yang juga pernah dikabarkan jadi orang ketiga dalam rumah tangga Raffi. Kini kasak-kusuk perselingkuhan Nita dan Raffi reda dengan sendirinya.

Meski begitu, bukan berarti Nita tak lagi eksis. Ia tetap aktif di media sosial, terutama Instagram dan TikTok akunnya. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala ia bucin ke idolanya, Chris Hemsworth hingga posesif abis dengan gunakan lagu milik Yovie & Nuno, yakni "Dia Milikku".


Photo-INFO

Instagram-Nita Gunawan Disebut "Caper"

Video yang kemudian tersebar luas di berbagai akun gosip Instagram itu langsung menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang malah sebut Nita "caper" alias cari perhatian seakan pancing rasa penasaran publik.

Lagi-lagi berbagai komentar miring kembali tertuang untuk Nita. Meski foto dibalik ponselnya bukanlah sosok Raffi namun netter tetap getol lemparkan cemooh untuk Nita.

"Dia mancing, netizen respon n akhirnya dia jd artis . Indonesia," komen seorang netter. "Isi IG nya gitu2 trus tu cwek, cengar cengir pamer sok cantik. Muka bangun tidur cengar cengir sok cantik lagi. Titokan cengar cengir lagi sok cantik. Gk ada pamer aktivitas bakatnya dia apa!" singgung yang lain. "Emg itu kan tujuannya dia biar makin terkenal, setelah klarifikasi gosip kemarin malah tiktokan terus yg isinya mancing2 karena pasti bnyk ngomongin trus makin naik deh namanya," timpal lainnya.

"Mukenye nyebelin nih cewek jangan kasih panggung," celetuk yang lain. "Mukanya nyebelin ih... Agnes walo ganti wajah juga kagak nyebelin gw liat. Tp kok ini nyebelin banget apa Krn image nya negatif udah nemplok di wajah jd keliatan nyebelin," imbuh netter lainnya lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait