Puput Isyaratkan Doddy Soedrajat Tak Beri Nafkah Anak, Sindir Menohok dengan Cara Ini
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti
Rumah Tangga Doddy Sudrajat dan Puput Retak

Puput malah merespons seperti ini saat ada seorang netizen yang bertanya apakah Doddy Soedrajat menjalankan tugasnya memberi nafkah pada si bungsu, Aisyah.

WowKeren - Sejak resmi cerai pada 15 Maret 2022 lalu, hubungan Doddy Soedrajat dan Puput terus merenggang. Keduanya yang dulu selalu terlihat kemana-mana berdua, kini justru seperti musuh yang bahkan tak segan mengungkap keburukan satu sama lain.

Seperti yang belum lama ini terlihat dari unggahan Instagram Story Puput. Di mana ibu tiri mendiang Vanessa Angel itu seolah mengisyaratkan jika sang mantan suami, Doddy kini tak lagi menafkahi putri mereka, Aisyah.

Hal itu diungkap Puput saat menjawab pertanyaan dari salah seorang netizen. "Setelah cerai apakah Pak Doddy masih kasih nafkah untuk Ais Mbak Put?" tanya netizen tersebut, Minggu (8/5).

Bak bingung harus merespons bagaimana, Puput hanya menjawab pertanyaan tersebut dengan menyematkan sebuah emoji senyum. Di sisi lain, Puput malah dengan lantang memamerkan kedekatannya dengan mantan suami pertamanya alias ayah dari Chika.

Puput Isyaratkan Doddy Soedrajat Tak Beri Nafkah Anak, Sindir Menohok dengan Cara Ini

Instagram Story


Puput menunjukkan perhatian mantan suami pertamanya pada si bungsu, Aisyah. Tampak dalam unggahan InstaStory Puput yang lain, ia mengucapkan terima kasih pada mantan suami pertamanya yang dipanggilnya papi, karena sudah membelikan baju untuk Aisyah.

"Bayiku, terima kasih Papi bajunya keren, pas banget dipakai @aisyahnadera," tulis Puput sebagai keterangan unggahannya.

Sementara itu, Doddy Soedrajat pernah menegaskan bahwa ia akan berusaha semaksimal mungkin untuk selalu memenuhi tanggung jawabnya pada Aisyah. Ia tak akan lepas tanggung jawab pada sang anak sebagai seorang ayah meski pihak Puput sempat menyebut dirinya tidak bisa menyanggupi permintaan nafkah Rp10 juta per bulan tersebut.

"Jangan pikir saya tidak akan bertanggung jawab sama anak. Saya pasti akan memenuhi kewajiban sebagai ayah," tegas Doddy Soedrajat. "Kalau soal nominal, saya nggak mau komentar. Karena untuk anak tidak ada batasan lah."

Dalam kesempatan itu pula, Doddy menyatakan bahwa ia akan melakukan apa saja untuk menghidupi anak-anaknya. Bahkan, ia tak sungkan menyinggung perjuangannya di masa lalu saat membesarkan Vanessa Angel dan Mayang Lucyana Fitri seorang diri selama 12 tahun sejak istri pertamanya meninggal dunia.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts