Sam Asghari Tunangan Britney Spears 'Bocorkan' Tanggal Pernikahan
Instagram/samasghari
Selebriti

Sam Asghari bicara soal rencana pernikahannya dengan sang tunangan, Britney Spears. Sam mengatakan tanggal pernikahannya dengan Britney telah ditentukan dan semua persiapan telah rampung.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari pasangan Britney Spears dan sang tunangan, Sam Asghari. Pasalnya, keduanya digadang-gadang akan segera menggelar pesta pernikahan.

Kebahagiaan itu semakin bertambah lantaran pasangan ini tengah menantikan kelahiran anak pertama mereka. Diketahui, Britney kini tengah mengandung buah cintanya bersama Sam.

Menariknya, Sam terang-terangan mengungkap jika persiapan pernikahannya dengan Britney telah rampung. Bahkan ia menyebut sang kekasih siap menjadi seorang ratu di pernikahan impian mereka.

Sam juga mengklaim jika tanggal pernikahannya telah ditetapkan. Sayang, Sam enggan membocorkannya. Ia menyebut tak ada orang yang tahu tentang tanggal pasti pernikahan keduanya meski telah ditentukan.

Melalui Story Instagram-nya, Sam mensyukuri kehidupannya dengan Britney yang disebut bagikan cerita dongeng. Tak lupa, Sam juga mengucapkan selamat hari Ibu kepada sang kekasih.

"Cerita kita bagaikan cerita dongeng yang sesungguhnya. Selamat Hari Ibu untuk kekasihku yang akan segera menjadi Ratu," tulis Sam.


Photo-INFO

Instagram

"Hari besar juga telah ditetapkan! Tapi tak seorang pun akan tahu sampai menjelang hari H," lanjut Sam.

Para penggemar pun bertekad untuk memantau Instagram Sam dan Britney secara berkala. Guna berjaga-jaga bila keduanya merilis tanggal pernikahan.

Sementara itu, Britney belum lama ini membagikan potret tudung pernikahan yang kemungkinan akan ia pakai di hari bahagianya. Momen itu menandakan bahwa pasangan ini akan segera menikah dalam waktu dekat.

Di sisi lain, melalui wawancara bersama Acces Daily, Sam sempat ditanya apakah ia siap menjadi ayah yang baik dan siaga. Dengan mantap, Sam akan selalu siap lantaran ini adalah calon bayi pertamanya. "Tentu saja, kawan. Sebisa mungkin. Ini adalah bayi pertamaku," seru Sam.

Sam juga ditanya soal jenis kelamin calon anak pertama. Sam ditanya apakah ia bersedia mengungkap jenis kelamin bayi pertamanya.

Sam mengaku menyerahkan semua keputusan pada Britney. Namun, Sam berharap jenis kelamin bayi pertamanya tak menjadi konsumsi publik. Ia ingin memberikan kejutan kepada banyak orang. Apapun jenis kelaminnya, Sam percaya bayi pertamanya kelak akan tumbuh menjadi anak yang hebat.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait