Jason Momoa Beber Sulitnya Menyamar Saat Keluar Rumah, Sampai Nekat Pakai Kerudung!
Instagram/prideofgypsies
Selebriti

Saat ini Jason Momoa sedang tur di Roma yang ingin melihat Spanish Steps, yang terletak di antara Piazza di Spagna dan Piazza Trinita dei Monti dan berupaya menghindari paparazi.

WowKeren - Menjadi seorang yang populer memang tidak selamanya mudah. Apa lagi bagi seorang aktor terkenal yang membintangi film populer.

Seperti Jason Momoa misalnya. Aktor itu cukup populer sehingga dia akan dikenali oleh penggemar sci-fi yang setia yang menonton "Stargate Atlantis".

Kemudian, serangkaian pertunjukan terkenal yang dimulai dengan memerankan Khal Drogo di "Game of Thrones" dan saat ini bergulir ke peran yang membuat Momoa berlatih dengan keras di "Aquaman 2" telah menjadikan aktor tersebut seseorang yang sangat dikenal di depan umum.

Aktor DC dan "Dune" itu memamerkan cara dia mencoba bersembunyi di depan publik. Tentu saja untuk menghindari paparazi dia akan melakukan penyamaran sempurna sampai tidak bisa dikenali.


Bahkan jika di mata orang lain itu terkesan konyol sekalipun, tidak masalah asalkan dia bisa menghindari tangkapan paparazi. Melalui Instagram Stories-nya, bintang sekuel DC James Wan yang akan datang memamerkan bagaimana ia mencoba bersembunyi saat berada di depan umum.

Jason Momoa terlihat memakai kerudung. Dalam cuplikan video lengkapnya, Jason Momoa juga berbicara tentang masalah yang dia hadapi mengingat tinggi badannya, tampilan keseluruhannya yang menonjol, dan tatonya.

Fans cukup akrab dengan penampilannya saat ini, dan hanya perlu satu orang untuk mengenalinya untuk menyebabkan sedikit masalah bagi sang bintang. Berbicara tentang tato di lengannya, Momoa menunjukkannya sambil meratapi bagaimana orang tahu itu dia berkat tato itu.

"Salah satu masalah dengan menjadi saya adalah bahwa saya tidak hanya memiliki tinggi 6'5 "dengan kulit cokelat, tapi itu juga itu karena benda ini (menunjuk tato di lengan) yang kemudian saya tutupi dengan baju saya," katanya dalam video itu. "Itu tidak membantu! Ngomong-ngomong, saya mencoba mengembalikan energi serigala jahat yang besar, BBW itu ..."

Dia saat ini sedang tur di Roma dan ingin melihat Spanish Steps, yang terletak di antara Piazza di Spagna dan Piazza Trinita dei Monti. Bagi orang seterkenal Momoa, tentu tidak bisa berjalan seperti orang biasa di pinggir jalan, bukan?

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru