Akui Benci, Onadio Leonardo 'Rendahkan' Kemampuan Okin Sebagai Musisi Hingga Ucapkan Hal Kasar
Instagram
Selebriti

Onadio Leonardo kembali ungkap rasa bencinya pada Niko Al Hakim alias Okin. Kali ini Onad bahkan dengan santainya 'merendahkan' kemampuan Okin sebagai musisi seraya ucapkan hal kasar.

WowKeren - Penyanyi sekaligus aktor Onadio Leonardo diketahui sempat memiliki band bernama LYON yang didirikan bersama selebgram Niko Al Hakim atau akrab disapa Okin. Sayangnya band tersebut tak berumur panjang, menginjak 1,5 tahun mereka sudah bubar.

Dalam sebuah kesempatan Onad pernah menyinggung bahwa bubarnya band tersebut tak lain karena sikap Okin. Pada suatu momen, LYON diundang sebagai pengisi acara namun Okin memutuskan untuk tidak datang karena berbagai tekanan hidup yang kala itu menghampirinya.

Onad pun tak segan akui dirinya sangat membenci Okin lantaran dinilai tak profesional dalam bekerja. Selang beberapa waktu kemudian, Onad rupanya kembali mengungkit kesalahan Okin dalam sebuah podcast yang digawangi oleh Boris Bokir.

Awalnya Onad menceritakan bahwa Okin mengajak dirinya untuk membentuk sebuah band. "Gue enggak tahu ini orang siapa dari awal. Kan gua nggak ada di industri selebgram, gue nggak tahu tuh Pak, yang kita tahu ya kita-kita begini," ujar Onad.


"Wah followersnya banyak nih, walaupun main bass-nya be*ok gitu ya. At least gua dapat market baru. Cuma gue heran sama nih orang, sekarang tiba-tiba ngeband lagi. Gue merasa nih orang alig atau mental health atau gimana ya," sambungnya lagi.

Lebih lanjut Onad juga mengungkapkan bahwa dirinya ogah bertemu dengan Okin lagi. Bapak satu anak tersebut merasa bahwa usaha untuk mendirikan band tersebut dengan usaha yang cukup menguras waktu dan tenaga namun Okin sengan santainya meremehkan.

Video yang kemudian dibagikan ulang di berbagai akun gosip Instagram itu langsung menuai beragam komentar netter. Kali ini banyak dari mereka yang justru lempar cibiran pada Onad. Mereka menganggap ungkapan Onad terlalu berlebihan hingga tega "rendahkan" Okin.

"Emg prestasi lu dimusik apa naaad? Trs vokal lu udh sebagus apa siiiiih," sindir seorang netter. "Krna okin naik dengan lain ,trus ga nyapa2 .coba lu lebih sibuk dr okin ga akan benci wkwkw," singgung yang lain. "Hadehh komen mulu nih cowo kayak Facebook. Kmrn RV di komen. Skrng okin. Sehebat apasih ilmu lo sampe bisa komenin RV itu sampah dan Okin main bassnya Bego. Suara mu pun ancur lebur loh. Gaada enak enaknya sama sekali. Masih enakan suara kambing tetaangga gue, sentil lainnya.

Sementara itu, Onad juga pernah seret nama mantan istri Okin, Rachel Vennya. Dalam kesempatan yang sama kala itu, Onad sebut Rachel sebagai salah satu influencer "sampah" usai segaala kontroversi yang dilakukan olehnya.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait