Anang Hermansyah Tuai Gelak Tawa Usai Parasnya Disebut Menyatu dengan Filter Ini
Instagram/ananghijau
Selebriti

Anang Hermansyah ramai tuai gelak tawa usai Ashanty usili sang suami dengan menggunakan filter ini. Jika wajah yang lain terlihat adanya perbedaan kala kenakan filter ini, lain halnya Anang. Seperti apa?

WowKeren - Musisi yang kini baru saja menjadi seorang kakek, Anang Hermansyah diketahui memiliki perjalanan hidup yang penuh dengan lika-liku. Anang sempat jalani hari-hari sebagai seorang duda dan hidup dengan dua buah hatinya, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.

Beruntungnya, tak lama usai alami perceraian dengan Krisdayanti, Anang menemukan tambatan hati yakni Ashanty. Masing-masing dari mereka kini sudah bahagia menjalani kehidupan rumah tangga dengan pasangannya.

Tak jarang momen kebersamaan Anang dan Ashanty jadi sorotan publik. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Ashanty usil dengan diam-diam mengambil rekaman seraya kenakan filter terbaru dari Snadpchat yang tengah viral.

Filter ini sendiri membuat wajah tampak sedih hingga meneteskan air mata. Jika artis lain terlihat perbedaan yang menonjol ketika menggunakan filter crying ini, lain halnya Anang. Wajah bapak empat anak tersebut justru tampak natural.


Tak ayal, netter pun langsung ngakak bukan main begitu melihat paras Anang. Smapai-sampai beberapa dari mereka sebut alami seakan tak kenakan filter. Tak sedikit pula netter yang lemparkan komentar-komentar kocak.

"Du alah, pas makan krupuk rambak lgsg keselek bersin dah," komen seorang netter. "Ngakak filter bangkek bikin bengek wkwkwk," sahut yang lain. "Mas @ananghijau yg menangin filter ini," timpal lainnya. "Alami sekali yaaa wkwkw," tambah netter yang lain lagi.

Sementara itu, selain Anang beberapa artis lainnya juga ramai mencoba filter tersebut. Mulai dari Rey Mbayang hingga pasangan hits Tanah Air Fujianti Utami dan Thariq Halilintar. Untuk Fuji sendiri, parasnya justru disebut mirip dengan aktris cantik asal Korea Selatan, Kim Tae Ri kala kenakan filter crying tersebut.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait