Jennifer Grey Eks Tunangan Komentari Perseteruan Johnny Depp dan Amber Heard
Selebriti

Jennifer Grey mantan tunangan Johnny Depp ikut mengomentari kasus hukum eks kekasih dengan Amber Heard. Intip pengakuan menarik mantan tunangan Johnny Depp di laman berikut ini.

WowKeren - Perseteruan mantan pasangan selebriti Amber Heard dan Johnny Depp terus bergulir di pengadilan. Johnny diketahui menggugat sang mantan istri lantaran namanya merasa tercemar usai Amber menudingnya melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Kini, Amber dan Depp berlomba-lomba memberikan pengakuan mengejutkan hingga bukti-bukti yang mendukung klaim keduanya. Sementara itu, eks tunangan Depp yakni Jennifer Grey belum lama ini ikut mengomentari kasus mantan pasangan tersebut.

Jennifer mengaku ikut sedih dan prihatin dengan perseteruan Depp serta Amber. Ia menyayangkan keduanya yang tak kunjung saling memaafkan.

Jennifer pun berharap polemik mantan tunangannya dengan Amber segera menemukan titik terang dan perdamaian. Pernyataan menarik itu disampaikan Jennifer melalui wawancara bersama Entertainment Tonight.

"Yang bisa saya katakan tentang persidangan itu adalah bahwa itu menghancurkan hati saya untuk semua orang yang terlibat," kata Jennifer.


Aktris 62 tahun itu mengklaim persoalan Depp dan Amber yang menjadi konsumsi publik terlihat semakin menyedihkan. Jennifer berharap baik Depp maupun Amber baik-baik saja.

"Yang bisa saya katakan tentang persidangan itu adalah bahwa itu menghancurkan hati saya untuk semua orang yang terlibat," ungkap Jennifer.

Tak cuman Jennifer, Mentan kekasih sekaligus ibu dari anak-anak Depp yakni Vanessa Paradis juga sempat ikut terseret dalam polemik tersebut. Dalam upaya penyelidikan, ditemukan sebuah pesan teks dan email Depp di masa lalu.

Dalam pesan tersebut, Depp menyebut ibu dari kedua anaknya dengan istilah 'wanita pemeras asal Prancis'. Dalam e-mail tersebut, Depp juga mengeluhkan hubungan 14 tahunnya bersama Vanessa.

Diketahui, Depp dan Vanessa bersama sejak 1998 silam sampai 2012. Dari hubungan tersebut, mantan pasangan itu dikaruniai dua anak bernama Lily-Rose Depp dan Jack Depp.

Sementara itu, Amber sempat mengungkap jika kedua anak Vanessa, Lily-Rose dan Jack sebenarnya tak menyukai Depp sebagai ayah mereka. Hal itu diungkap Amber usai berpisah dari Depp.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait