Behati Prinsloo Beber Kelakuan Unik Adam Levine Saat Gugup Sewaktu Temaninya Melahirkan
Instagram/behatiprinsloo
Selebriti

Behati Prinloo mengungkap kelakuan unik sang suami, Adam Levine menjelang kelahiran anak mereka. Kelakuan unik Adam Levine itu membuat Behati sampai tak habis pikir.

WowKeren - Pasangan selebriti Hollywood Behati Prinsloo dan Adam Levine belakangan ini mencuri perhatian publik. Hal itu lantaran Behati mengungkap fakta menarik tentang sang suami.

Melalui wawancara bersama Ellen DeGeneres, Behati mengenang momen saat persalinan kedua anaknya. Behati mengatakan bahwa Adam selalu memiliki kelakuan unik menjelang kelahiran anak mereka.

Behati menyebut sang suami percaya bahwa kedua orangtua harus makan banyak terlebih dahulu menjelang proses persalinan. Menurutnya, ayah harus makan banyak agar tak pingsan saat persalinan. Begitu juga dengan ibu yang juga harus makan banyak agar kuat selama persalinan.

"Adam memberi tahu saya bahwa seseorang telah memberi tahunya jika kita perlu makan banyak. Karena ayah bisa pingsan jika dia tidak makan dan ibu juga membutuhkan makanan," kata Behati mengenang kelakuan sang suami.


Behati pun enggan menuruti perkataan Adam. Alhasil, Adam sendiri lah yang memesan banyak jenis makanan dan menghabiskan seorang diri.

"Aku seperti, 'Aku baik-baik saja.' Jadi, saya di rumah, tidak ingin makan, jadi dia memesan pasta dan pizza, dan dia makan semuanya semuanya," kenang Behati.

Sesampainya di rumah sakit, Behati mendapati sang suami yang ingin terus pergi ke kamar mandi. Adam bahkan ingin kamar mandi yang jauh dari kamar bersalin sang istri. Behati menyebut Adam kerap sakit perut dan selalu ingin buang air besar selama persalinan.

"Kami akhirnya sampai di rumah sakit. Namun, sepanjang waktu saya melahirkan, Adam harus terus menerus ke kamar mandi," beber Behati sambil tertawa. "Dia bertanya, 'Apakah ada kamar mandi?' Dan perawat menunjukkan kepadanya kamar mandi tepat di ruang bersalin dan dia berkata, 'Itu tidak akan berhasil, saya perlu kamar mandi yang jauh.".

Behati kemudian menyadari jika sang suami selalu gugup setiap kali kelahiran anak mereka. Saat gugup, Adam akan menghabiskan banyak makanan dan itu membuatnya sakit perut sehingga terus ingin pergi ke kamar mandi.

"Dan saat itulah kami menyadari bahwa Adam adalah pemakan segalanya saat gugup. Ketika dia gugup, dia makan banyak dan selalu merasa sakit perut," sindir Behati.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel