Tiara Marleen Nangis-Nangis Datangi Hotman Paris Hutapea Auto Jadi Tertawaan Netter
Instagram
Selebriti

Ditetapkan sebagai tersangka kasus pencemaran nama baik menyinggung Vanessa Angel, Tiara Marleen baru-baru ini terlihat mendatangi pengacara kondang Hotman Paris Hutapea.

WowKeren - Tiara Marleen sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Haji Faisal. Laporan tersebut sebagai buntut dari ucapan sang pedangdut yang menyebutkan Vanessa Angel hamil di luar nikah.

Sidang mediasi antara Tiara Marleen dan Haji Faisal sudah dilakukan. Meski begitu, ayah Fujianti Utami itu tetap pada pendirian melanjutkan kasus ini dan menyerahkan segalanya pada polisi.

Pada Sabtu (2/7), akun gosip @mimi.julid mengunggah video di mana Tiara Marleen bertatap muka dengan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Selain itu, Melaney Ricardo juga ada di lokasi pertemuan mereka.

Saat Hotman Paris memberikan nasihat hukum mengenai perkara Tiara Marleen, tampak pedangdut itu menyeka air matanya karena menangis. Hotman Paris menjelaskan kalau kasusnya berhubungan dengan orang meninggal tidak bisa dilanjutkan. Ia memberikan contoh tentang terdakwa yang meninggal di tengah kasus dan tidak bisa diadili.

Tiara Marleen Nangis-Nangis Datangi Hotman Paris Hutapea Auto Jadi Tertawaan Netter

Source: Instagram


"Jadi harusnya tim ini mengatakan tidak cukup bukti, bukan berarti tidak terbukti. Kalau ternyata beneran hamil, itu bukan pencemaran nama baik," kata Hotman Paris dalam video tersebut.

"Karena sudah keluar SK Menteri mengatakan kalau yang diucapkan fakta bukan pencemaran nama baik, SK itu ditandatangani dua menteri dan Kapolri. Karena penyidik tidak akan pernah tahu kebenarannya karena sudah meninggal gitu," lanjutnya.

Video pertemuan Tiara Marleen itu auto menjadi bahan cibiran dan tertawaan netter. Pasalnya, Hotman Paris Hutapea sempat menyatakan dukungannya kepada Haji Faisal. Sehingga pertemuan Tiara dengan Hotman Paris dipertanyakan apa faedahnya.

"Belum tau bang hotman dukung pak haji faisal," kata akun @riee****mhwnx. "Kocak dah ahh 😂😂😂 Bg Hotman lihat2 juga kali ahh kalo mau belain orang..," sahut @thia****xnwdh. "Bang Hotman bukan orang bodoh kok," imbuh @sfna****najwn.

Netter juga percaya kepada Hotman Paris Hutapea yang dinilai cerdas dalam menangani kasus. Menurut mereka, sang pengacara tidak akan serta merta membela Tiara Marleen karena mengerti duduk perkaranya.

"Hayoloh mana nih yg kemarin koar koar,eh sekarang malah melempep kek kerupuk di guyur air😂😂," komentar @roha****kxnwh. "Pertanyaannya, emang mampu bayar bg Hotman??" sambung @meda****.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait