Denny Darko Pastikan Konten Angga Wijaya Curhat Nangis-Nangis Soal Dewi Persik Setahun Lalu Asli
Selebriti
Dewi Perssik Cerai

Setahun yang lalu, Denny Darko sempat membuat konten menghipnotis Angga Wijaya di depan Dewi Persik. Peramal itu memastikan pengakuan Angga bukan settingan.

WowKeren - Kini dalam proses perceraian, Angga Wijaya sempat curhat pilu soal Dewi Persik ketika sedang dihipnotis. Denny Darko selaku sosok penghipnotis Angga pun angkat bicara mengenai konten bersama Angga-Depe yang sudah diunggah setahun lalu.

Denny Darko menegaskan bahwa konten itu sama sekali bukan settingan. Apa yang dikatakan Angga soal dirinya keberatan dibandingkan dengan mantan Depe itu adalah benar.

"Setahun yang lalu? Apakah itu settingan? Orang kan kadang menanyakan apakah hipnotis itu bisa saja janjian. Itu bisa saja. Tapi yang terjadi itu real," kata Denny Darko dikutip dari video YouTube Intens Investigasi yang ditayangkan pada Sabtu (3/7).

Dalam pengakuan Angga Wijaya setahun lalu, Depe disebut suka membanding-bandingkan dirinya dengan yang sudah-sudah alias sang mantan. Dalam kesempatan itu Angga juga meminta maaf kepada Depe jika belum jadi pasangan yang terbaik.

"Aku emang salah, tapi aku nggak suka kenapa harus dibanding-bandingkan kan yang udah ya sudah. Aku juga kan tidak pernah membanding-bandingkan," kata Angga Wijaya. "Aku minta maaf, kalau aku belum bisa jadi yang terbaik selama ini."


Denny Darko lantas menceritakan awal mula bisa menghipnotis Angga Wijaya. Ternyata itu semua atas permintaan Depe karena si pemilik goyang gergaji itu ingin tahu perasaan sang suami. Meski Angga sempat keberatan akhirnya ia setuju asal konten yang diunggah sudah masuk proses editing.

"Yang terjadi itu memang secara tidak sengaja dan atas permintaan Dewi Persik saat itu. Depe ingin tahu perasaan Angga seperti apa saat itu. Karena kasus ini, hal yang selama ini dipertanyakan kan sudah ada dari beberapa tahun lalu," beber Denny Darko.

Selain itu, Denny Darko sempat mengkonfirmasi perasaan Angga di tengah proses perceraiannya. Rupanya jawaban Angga saat ditanyai sama persis dengan ketika saat dihipnotis.

"Kemarin pun atas permintaan beliau ini tadi saya menanyakan dan apa yang terjadi semua dijawab dengan jujur persis sepertinya dikatakan dalam konten itu tadi," bebernya.

Menurut Denny Darko permasalahan antara Depe dan Angga memang sudah ada sejak lama dan diketahui oleh publik. Meski bukan masalah utama, tidak bisa dipungkiri bahwa perbedaan pendapatan Depe dan Angga menjadi salah satu penyebab goyahnya biduk rumah tangga mereka.

"Bahkan khalayak sudah tahu perbedaan di antara mereka bahkan sebelum menikah semua orang sudah tahu Angga ini manajernya. Otomatis akan sulit secara pemasukan menyamai Dewi," pungkas Denny Darko.

(wk/inta)


You can share this post!

Related Posts