Mata Elang ARMY Temukan Kemungkinan Kehadiran V di MV 'MORE' J-Hope
Instagram
Musik

Dalam video musik 'MORE' milik J-Hope ada seorang pria yang berdiri di belakang bidikan oleh meja dan dia berbicara dengan seseorang yang diduga adalah sosok V BTS.

WowKeren - Usai diumumkan bahwa J-Hope akan menjadi anggota pertama Bangtan Boys yang merilis album debut dengan "Jack in the Box", Armys telah disuguhi begitu banyak penggoda yang menarik. Dari foto konsep hingga cuplikan pendek, tidak mengherankan betapa bersemangatnya orang -orang untuk album ini.

Pada 1 Juli kemarin secara resmi J-Hope merilis musik video untuk "MORE" dimana visual J-Hope membuat orang bersemangat untuk album utama. Tak hanya itu sepertinya Army bermata elang telah menemukan sesuatu yang menarik tentang video dan mungkin termasuk anggota BTS lainnya.

Dalam video musik, ada seorang pria yang berdiri di belakang bidikan oleh meja dan dia berbicara dengan seseorang. Segera setelah orang melihat momen dalam video musik, banyak yang berpikir bahwa V telah membuat cameo karena orang itu sangat mirip idola. Dalam tangkapan layar yang diambil oleh Armys, mudah untuk melihat kemiripan dengan gaya rambut.



Mata Elang ARMY Temukan Kemungkinan Kehadiran V di MV \'MORE\' J-Hope

Koreaboo

Namun, Army telah melangkah lebih jauh dari itu dan menemukan lebih banyak bukti bahwa pria misterius itu bisa menjadi V, dan itu semua berkaitan dengan bagaimana aktor berpakaian dan posturnya. Hal pertama yang diperhatikan pemirsa adalah bahwa pria itu mengenakan sandal terbuka tanpa kaus kaki. Army mana pun tahu bahwa V telah terlihat memakainya dalam beberapa kesempatan.

Banyak yang juga melihat bahwa pakaian yang dikenakan oleh pria itu tampak mirip dengan sesuatu yang V telah berolahraga di masa lalu selama episode "In the Soop" dan itu sebenarnya dalam adegan dengan J-Hope. Seorang pengguna di Twitter bahkan berbagi di media sosial bahwa keponakan mereka ada di video musik dan bahwa V tiba dan memiliki cameo di video musik. Tentu saja, itu tidak dikonfirmasi tetapi Armys membaca tweet tidak bisa membantu tetapi bersemangat bahwa itu mungkin kebenaran.

Sedangkan ketika orang-orang mulai menunjukkan kemiripannya, Armys di seluruh dunia tidak bisa menyembunyikan kegembiraan mereka pada gagasan V datang untuk mendukung anggotanya dan J-Hope memberinya kesempatan untuk berada di video.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru