'Mesra' Dengan Kiki Rizky, Ini 7 Potret Hilda Vitria Yang Memikat Hati
Instagram/hvkhildavitriakhan
Selebriti

Lama tak terdengar dekat dengan seorang pria, Hilda Vitria bikin heboh saat membagikan foto dengan Kiky Rizky. Disertai emoji hati, banyak yang mengira jika Hilda telah move on dari Billy Syahputra.

WowKeren - Dalam unggahan terbaru, Hilda Vitria sukses membuat netizen heboh. Pasalnya usai putus dari Billy Syahputra, Hilda belum pernah menggandeng cowok baru, namun di postingan teranyar ia kedapatan berfoto dengan Kiky Rizky. Sontak unggahan Hilda menuai reaksi beragam dari publik.

Banyak yang menduga jika Hilda dan Kiky memiliki hubungan spesial. Terutama Hilda menuliskan emoji hati di caption. Potret serupa rupanya juga dibagikan Kiki Rizky di Instagram miliknya. Lebih gamblang, Kiki menuliskan "Mon Bebe" yang merupakan bahasa Perancis dari "Sayangku" dan dibalas emoji hati oleh Hilda.

Terlepas dari hal itu, Hilda sendiri merupakan sosok publik figur yang multitalenta. Hilda merupakan model dan juga aktris. Intip yuk deretan potret Hilda dengan sejuta pesonanya di sini!

(wk/rosi)

1. momen bersama Kiky Rizky


momen bersama Kiky Rizky
Instagram/hvkhildavitriakhan

Ini nih momen yang membuat publik bertanya-tanya apakah Hilda telah memiliki tambatan hati yang baru. Hilda dan Kiky berada di sebuah cafe di Jakarta. Netizen di kolom komentar menyoroti penampilan Hilda yang makin stunning. Sementara tak sedikit pula yang mendoakan keduanya berjodoh.

2. berdarah pakistan


berdarah pakistan
Instagram/hvkhildavitriakhan

Perempuan bernama lengkap Hilda Vitria Khan itu ternyata lahir dan memiliki darah Pakistan. Darah Pakistan ia peroleh dari sang ayah. Hilda lahir pada 18 Mei 1995, ayahnya bernama Tahir Zaman Khan dan ibunya adalah Rachmawati. Kini makin dewasa dan memesona, Hilda kini genap berusia 26 tahun.

3. Nikmati keindahan laut


Nikmati keindahan laut
Instagram/hvkhildavitriakhan

Hilda tampaknya juga memiliki kegemaran untuk traveling alias jalan-jalan. Dalam momen kali ini, ia tengah menikmati keindahan laut di atas sebuah kapal. Indah banget, Hilda mengenakan busana senada dengan pemandangan lautan di sekitarnya.

4. demen menembak


demen menembak
Instagram/hvkhildavitriakhan

Dalam unggahan Instagram, Hilda kerap memamerkan momen ketika dirinya belajar menembak. Hilda begitu fokus terhadap target serta menampilkan wajah yang serius. Tak hanya cantik dan multitalenta, Hilda juga sosok tangguh yang suka olahraga ekstrem nih. Memang bagi sebagian orang olahraga ekstrem terasa sangat menyenangkan.

5. Model


Model
Instagram/hvkhildavitriakhan

Hilda diketahui memiliki cita-cita sebagai seorang dokter yang didukung kedua orangtuanya. Ia terjun ke dunia entertainment sebagai model catwalk kemudian bergabung dengan Headline Management. Posturnya yang tinggi dan memiliki body goals sangat cocok untuk menjadi model. Hilda kemudian melebarkan sayap dalam dunia seni peran.

6. Terjun dunia akting


Terjun dunia akting
Instagram/hvkhildavitriakhan

Mantan istri Kris Hatta ini terjun ke dunia akting pada tahun 2013. Hilda muncul dama sinetron bertajuk "Benar-Benar Muslim" dan "Ibrahim Anak Betawi". Di tahun 2014, Hilda juga ikut membintangi "Ganteng-Ganteng Serigala". Tak sampai di sana, ia juga muncul di sitkom bertajuk "Comic Story". Menunjukkan kemampuan akting mumpuni, Hilda telah membintangi banyak proyek sinetron hingga FTV.

7. terjun dunia bisnis


terjun dunia bisnis
Instagram/hvkhildavitriakhan

Tak hanya menekuni dunia hiburan, Hilda juga membuka bisnis hijab. Hilda dalam potret di atas tengah mempromosikan karya hijabnya miliknya. Bikin pangling, dalam foto ia terlihat anggun serta cantiknya bikin adem. Kalau menurut kalian gimana?

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait