Menegangkan, Seorang Wanita Dikejar Pembunuh Mengerikan 'Tak Kasat Mata' di Teaser Trailer 'Prey'
Film

Teaser trailer yang berdurasi 45 detik itu dibuka dengan seorang wanita yang dikejar makhluk misterius melalui area hutan ke tempat terbuka dan bertemu seseorang yang dia kenal.

WowKeren - 20th Century Studios baru saja merilis trailer teaser baru untuk film barunya "Prey (2022)". "Prey" adalah angsuran terbaru dalam waralaba "Predator".

Film ini mengambil latar waktu lebih dari 300 tahun untuk menceritakan kisah prekuel di Comanche Nation. Teaser baru untuk film thriller yang mendebarkan ini memberi penggemar sekilas gambaran tentang pembunuh yang tak terlihat.

Dalam teaser trailer berdurasi hanya 45 detik itu menunjukkan seorang wanita dikejar melalui area hutan ke tempat terbuka, di mana dia bertemu dengan seseorang yang dia kenal. Dia memberi isyarat agar dia diam dan mengangkat busur dan anak panahnya. Namun tidak ada apa-apa di sekitar mereka.



Teaser itu semakin menegangkan saat wanita tersebut memegang senjatanya dengan kencang, mengarah ke mulut hutan yang terbuka, ketika tiba-tiba tiga tanda merah muncul di dahinya, yang menunjukkan bahwa pemangsa sudah dekat, dan mendekati mangsanya.

"Prey" disutradarai oleh Dan Trachtenberg, yang sebelumnya mengerjakan film "10 Cloverfield Lane tahun 2016 lain, film horor lain yang juga tak kalah meresahkan. "Prey" ditulis oleh Patrick Aison dari Jack Ryan. Film ini diproduksi oleh John Davis dan Jhane Myers, dengan Lawrence Gordon, Marty Ewing, James E. Thomas, John C. Thomas, dan Marc Toberoff berperan sebagai produser eksekutif pada film tersebut.

Film ini akan dibintangi oleh Amber Midthunder, Dakota Beavers, Stormee Kipp, Michelle Thrush, dan Julian Black Antelope. Produser Jahne Myers juga merupakan anggota Comanche Nation dan dia membawa semangatnya untuk menghormati warisan komunitas Pribumi.

"Prey" dimaksudkan untuk menjadi film aksi yang mendebarkan dalam waralaba tercinta. Seluruh kru pembuat film juga berkomitmen untuk membuat film yang memberikan gambaran akurat tentang Comanche dan menghadirkan tingkat keaslian yang sesuai dengan masyarakat adatnya. Prey akan tayang perdana pada 05 Agustus 2022, dan akan tersedia secara eksklusif di Hulu.

(wk/zodi)


You can share this post!


Related Posts