Predator Seram Intai Seorang Pemburu Wanita dari Balik Kabut di Poster Baru 'Prey'
imdb
Film

Mengambil latar di dunia Comanche Nation 300 tahun yang lalu, prekuel ini akan menceritakan kisah Naru, prajurit terampil yang dengan gigih melindungi sukunya dari predator.

WowKeren - 20th Century pada Jumat (12/11) telah merilis tampilan pertama prekuel "Predator". First look ini hadir tak lama setelah tersiar kabar bahwa Predator 5 telah resmi berjudul "Prey (2022)" dengan rencana untuk rilis di Hulu pada tahun 2022.

Poster itu menunjukkan konsep dari film, dengan seorang wanita yang merupakan karakter utama film itu, Naru yang diperankan oleh Amber Midthunder, tengah melakukan perburuan dengan kehadiran sosok predator di belakangnya yang bersembunyi di dalam kabut.

"Prey" akan berlaku sebagai prekuel waralaba, kembali ke awal untuk mengungkap ancaman ekstra-terestrial yang berkunjung ke Bumi. Mengambil latar di dunia Comanche Nation 300 tahun yang lalu, prekuel ini akan menceritakan kisah Naru, prajurit terampil yang dengan keras melindungi sukunya dari predator alien yang sudah sangat berkembang.


Menempatkan Predator dalam pengaturan yang benar-benar baru dimaksudkan untuk membantu membuat waralaba ini "segar kembali". Produser John Davis bahkan menggoda bahwa film baru ini setara dengan film aslinya.

"Ini akan menjadi, saya yakin, yang terbaik kedua atau yang pertama atau mungkin sama dengan yang pertama. Benar?" kata David kepada Collider. "Saya merasa yang pertama adalah film yang luar biasa dan menarik dan saya tahu apa yang berhasil. Saya merasa kita tidak pernah kembali ke sana lagi. Kita berakhir di tempat yang berbeda. Saya pikir ini adalah pelengkap yang layak untuk yang pertama."

Dan Trachtenberg akan mengarahkan "Prey" dengan skenario yang ditulis oleh Patrick Aison. "Prey" akan dirilis di Hulu pada musim panas 2022 namun untuk tanggal rilis pastinya masih belum diumumkan.

"Prey" akan bercerita mengenai seorang wanita Comanche bernama Kee yang menentang norma dan tradisi gender untuk menjadi seorang pejuang. Selain tomboi, Kee juga memiliki wawasan yang tak dimiliki oleh orang lain. "Ketika bahaya mengancam mereka semua, Kee bertekad untuk membuktikan bahwa dia sama mampunya dengan prajurit muda mana pun," bunyi sinopsis film tersebut.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait