Kim Hawt Tertawakan Tangisan Tiara Marleen Usai Jadi Tersangka: Gila
Instagram/kimhawt
Selebriti
Tiara Marleen Tersangkut Pencemaran Nama Baik

Kim Hawt memaklumi jika Haji Faisal menolak berdamai dengan Tiara Marleen. Ia sebagai sahabat Vanessa Angel ikut menyindir Tiara Marleen usai sang pedangdut jadi tersangka.

WowKeren - Sahabat Vanessa Angel, Kim Hawt, buka suara soal kasus Tiara Marleen. Usai mendengar kabar Tiara nangis-nangis pasca jadi tersangka, Kim mengungkap reaksi nyelekit.

Kim menilai kalau Tiara telah mendapat karma atas perkataannya terkait Vanessa. Menurut Kim, Tiara telah mendapat balasan setimpal.

"Kamu menanam kebencian selamat kamu dibalas oleh alam, selamat menikmati," kata Kim. "Apa yang kamu tanam itu yang kamu tuai. Terus gimana fungsinya hukum Indonesia kalau sekedar maaf selesai. Ke mana aja kamu dari kemarin. Gila jadi tersangka baru minta maaf."

Kim juga maklum jika Haji Faisal tak mau damai terkait kasus melawan Tiara. Pasalnya, perkataan Tiara yang diduga ikut menyebar isu jika Vanessa hamil di luar nikah dan Gala anak hasil hubungan di luar nikah itu cukup menyakitkan.



Karena kamu tidak pernah tahu orang yang hatinya kamu sakiti secara langsung ataupun tidak itu rasanya kayak gimana," ucap Kim. "Ya udah sekarang udah saatnya kamu ngebayar apa yang kamu lakuin. Mungkin memaafkan iya, tapi hukum harus tetap berjalan. Apalagi yang mau dimediasi? Apalagi udah terbukti jejak digital ada, dan dia terbukti bersalah lalu apalagi yang mau dihilangkan."

Sebelumnya, Haji Faisal juga sudah menegaskan kalau ia tak mau damai. Ia juga menyindir Tiara telah berbohong soal uang Rp5 juta tersebut.

"Tiara Marleen ngasih duit Rp5 juta gitu, itu sangat bohong. Karena dia ngasih duit waktu itu Rp2 juta," kata Haji Faisal. "Itu ada saksinya, dia minta hitam diatas putih. Saya gak mau, tapi dia bersikeras mau ngasih. Akhirnya dengan rasa terpaksa saya terima. Kami tidak mau minta-minta, kurang tepat. "

Haji Faisal juga mengaku kalau ia datang ke kantor polisi bukan berniat damai. Ia justru ingin mengembalikan uang itu.

"Jadi saya mau bertemu itu bukanlah untuk memaafkan, bukan mau damai. Saya datang ke situ niat saya mau memulangkan Rp2 juta. Cuma dia nggak datang," seru Haji Faisal. "Kenapa? Karena cuma Rp2 juta udah heboh banget. Padahal dia yang mau memberikan, saya gak mau menerima awalnya."

(wk/riaw)


You can share this post!


Related Posts