Terjawab Sudah Alasan Iis Dahlia Tak Pernah Mau Cukur Kumis Tipis Meski Kerap Dapat Cibiran
Instagram/isdadahlia
Selebriti

Iis Dahlia membenarkan penampilannya dengan kumis tipis sering mendapat komentar negatif dari netizen. Walau begitu Iis Dahlia enggan mencukurnya, kenapa ya?

WowKeren - Iis Dahlia merupakan salah satu artis wanita yang percaya diri tampil khas dengan kumis tipis di atas bibirnya. Penampilan Iis tetap cantik dengan kumis tersebut. Namun tak dipungkiri banyak cibiran yang didapat sang pedangdut terkait kumis tipis itu.

Ibunda Devano Danendra ini membenarkan memang banyak komentar negatif soal kumis tipisnya. Ketika berbincang dengan Venna Melinda, Iis disinggung soal hal tersebut.

"Mau tanya, itu kenapa kumis nggak hilang-hilang sih? Kan bisa dilaser. Sayang cantik-cantik masa berkumis," tanya Venna Melinda membacakan pertanyaan netizen, seperti dilansir dari DetikHOT.

Belum sempat Iis memberikan jawaban, Venna Melinda kembali bertanya. "Sakit hati nggak sih seorang Iis selalu dengar ini?" tanya ibunda Verrell Bramasta itu.


Iis mengatakan tak pernah serius menanggapi pertanyaan atau cibiran netizen. Hal tersebut karena Iis merasa tak pernah terganggu dengan kumisnya.

Sementara itu soal alasan kumisnya tetap dipertahankan, Iis punya penjelasan sendiri. Ia mengatakan sang suami, Satrio Dewandono tidak pernah memintanya untuk menghilangkan kumis tersebut.

Selain itu Iis pun tak ingin merasakan efek setelahh dirinya menghilangkan kumis tersebut. Terlebih sebelumnya Iis pernah menghilangkan rambut di kakinya dengan laser atau waxing. Setelahnya, Iis merasakan gatal ketika rambut itu tumbuh.

"Sebenarnya gue laser, tapi bukan laser untuk menghilangkan bulu. Sudah pernah dicoba di kaki, waxing kaki," cerita Iis. "Itu waktu bulu mau tumbuhnya itu gatal banget. Bayangin kalau di muka gue yang gatal, sementara eyke mau syuting, nggak nyaman."

(wk/tria)


You can share this post!

Related Posts