Suami Ultah, Syahrini Ngebucin Pamer Sederet Foto Tampan Reino Barack Seraya Tulis Ini
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini menulis ucapan selamat ulang tahun untuk sang suami tercinta, Reino Barack di Instagram pribadinya. Diketahui pada hari ini, Selasa (21/6), Reino genap berusia 38 tahun.

WowKeren - Hari ini, Selasa (21/6), Reino Barack genap berusia 38 tahun. Syahrini sang istri pun membuat unggahan manis di hari ulang tahun suaminya itu.

Tampak dalam unggahan terbaru di Instagram-nya, Syahrini membagikan sederet tiga foto Reino dalam balutan busana tradisional Jepang. Mantan kekasih Luna Maya ini terlihat tampan didandani seperti itu.

Busana yang dikenakan Reino sendiri bernama hakama untuk bawahannya, dan bajunya disebut haori. Pakaian ini dulunya biasa digunakan oleh para samurai, namun kini lebih dimanfaatkan saat ada acara-acara resmi.

Reino memamerkan beberapa pose dengan wajahnya yang tetap mempertahankan ekspresi datar. Di kolom caption, Syahrini menguntai kalimat cinta untuk sang suami yang tengah berulang tahun.


Ia menuliskannya dalam bahasa Jepang yang berarti, "Selamat ulang tahun kamu @reinobarack. Aku mencintaimu dari lubuk hatiku."

Tak lupa Syahrini juga berdoa yang terbaik untuk Reino Barack. Ia berharap pria yang dicintainya itu selalu dalam keadaan sehat dan bahagia dalam keadaan apa pun.

Suami Ultah, Syahrini Ngebucin Pamer Sederet Foto Tampan Reino Barack Seraya Tulis Ini

Instagram Story

Syahrini juga berharap suaminya bisa menjadi pribadi yang lebih baik, serta semakin dekat dengan Tuhan. "Bertambahnya usia semoga Allah SWT senantiasa memuliakanmu, dengan ketaqwaan dan ketaatanmu kepada-Nya," ujar Syahrini di Instagram Story.

Pelantun "Sesuatu" ini pun mendoakan agar apa pun yang diinginkan dan dicita-citakan Reino bisa terwujud semua. "Semoga Allah SWT melindungi dan menyayangimu, di setiap langkah hidupmu. Semoga Allah SWT mengabulkan semua doa dan cita-cita di setiap sujudmu. Amin alahuma amin," tambahnya.

Unggahan Syahrini ini pun mengundang perhatian sederet rekan artis. Mulai dari Melly Goeslaw sampai Vina Panduwinata ikut mengucapkan selamat ulang tahun kepada Reino Barack.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru