Nam Yoon Su Ganteng Abis, 'Today's Webtoon' Ungkap Transformasi Dramatisnya
SBS
TV

Dalam 'Today's Webtoon', Nam Yoon Su menjadi rekan kerja On Ma Eum (Kim Sejeong) bernama Goo Joon Young, yang memasuki perusahaan pada waktu yang sama dengannya.

WowKeren - "Today's Webtoon" sudah memulai masa promosi dengan menghadirkan foto adgan milik Kim Sejeong dan Choi Daniel. Kini pada Kamis (23/6), tim produksi akhirnya merilis foto adegan milik Nam Yoon Su.

"Today's Webtoon" bakal menceritakan kisah On Ma Eum (Kim Sejeong), mantan atlet judo yang bergabung dengan departemen editorial Neon Webtoon sebagai karyawan baru. Ia berjuang untuk menjadi editor webtoon sejati di tengah persaingan industri webtoon Korea Selatan.

Dalam "Today's Webtoon", Nam Yoon Su akan berubah menjadi rekan kerja On Ma Eum bernama Goo Joon Young, yang memasuki perusahaan pada waktu yang sama dengannya. Dia memiliki IQ yang mengesankan dari 150 dan berniat menjadi yang terbaik.

Goo Joon Young selalu menjadi sorotan ke mana pun dia pergi, jadi dia yakin akan menjadi tokoh kunci di Neon. Namun cowok ganteng itu menjadi bingung ketika ditugaskan ke departemen editorial webtoon.

Photo-INFO

Source: Naver


Foto adegan "Today's Webtoon" memperlihatkan Goo Joon Young, yang memancarkan getaran cerdas dengan sikapnya yang keren. Salah satu poin penting yang harus diperhatikan dalam drama ini adalah chemistry Goo Joon Young dengan On Ma Eum.

Keduanya benar-benar berbeda satu sama lain. Tidak seperti On Ma Eum yang selalu melakukan segala hal dengan semangat, Goo Joon Young tidak akan bisa menyesuaikan diri dengan pekerjaan barunya dan malah menjadi sinis.

Tim produksi "Today's Webtoon" berkomentar, "Aktor Nam Yoon Su benar-benar melebur menjadi peran yang sama sekali berbeda dari pekerjaan sebelumnya. Kami yakin kalian dapat menantikan transformasi dramatisnya."

Tim produksi juga menambahkan bahwa pemirsa harus menantikan pertumbuhan Goo Joon Young setelah menjalani kehidupan yang sempurna tanpa kegagalan namun mengalami konflik untuk pertama kalinya dan menjadi dipengaruhi oleh On Ma Eum.

Sementara itu, "Today's Webtoon" dipersiapkan tayang sebagai pengganti "Why Her" yang hingga kini masih tayang di slot Jumat-Sabtu malam. Drama adaptasi serial populer Jepang itu dijadwalkan tayang mulai 29 Juli mendatang. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru