Suzy Akui Langsung Kepicut 'Anna' Usai Baca Skrip dan Bicara Transformasi Aktingnya
Instagram
TV

Drama asli Coupang Play 'Anna' sendiri adalah drama yang menggambarkan kisah seorang wanita yang mulai menjalani kehidupan orang yang sama sekali berbeda dengan berbohong kecil.

WowKeren - Suzy dipastikan akan segera kembali menyapa penggemar setianya dengan transformasi akting yang mengesankan. Mantan member girlband Miss A ini akan mengambil tantangan baru dengan memainkan dua peran dalam drama asli Coupang Play berjudul "Anna".

Pada tanggal 21 Juni, konferensi pers untuk serial Coupang Play "Anna" diadakan di Yeouido-dong, Yeongdeungpo-gu, Seoul dimana Suzy, Jung Eun Chae, Kim Jun Han dan Park Ye Young menghadiri acara tersebut dan berbagi pemikiran mereka.

"Anna" sendiri adalah drama yang menggambarkan kisah seorang wanita yang mulai menjalani kehidupan orang yang sama sekali berbeda dengan berbohong kecil. Sutradara Lee Joo Young yang pernah dikenal lewat film "Single Rider" tahun 2017 lalu mengambil megafon untuk drama terbarunya ini.


Dalam kesempatan tersebut Suzy mengatakan, "Skripnya sangat menyenangkan. Ketika aku membaca naskahnya, aku memiliki banyak perasaan yang tak terlukiskan. Aku merasa tidak enak dengan karakter Yumi, tetapi anehnya aku juga berempati dengannya. Aku membaca naskahnya dengan perasaan dan harapan bahwa kebohongannya tidak terungkap. Dan aku sangat ingin memainkan perannya. Karakter ini sangat menawan dan merupakan karakter yang ingin aku perankan sebagai seorang aktris."

"Aku meminta saran dari seorang ahli psikologi untuk mengekspresikan karakter Yumi dan karakter Anna," tambahnya. "Itu sangat membantu. Aku pikir aku menerima banyak bantuan dalam mengungkapkan rincian kecemasan Anna yang dia alami setelah menjadi 'Anna'."

Sementara itu usai debut bersama Miss A, Suzy mulai menjajaldunia akting dan membuat debut aktingnya di drama musik remaja "Dream High" yang ditayangkan di KBS dari 3 Januari hingga 28 Februari. Suzy berhasil memenangkan penghargaan Aktris Baru Terbaik serta penghargaan Pasangan Terbaik dengan lawan mainnya Kim Soo Hyun di KBS Drama Awards.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait