Nathalie Holscher dan Sule Disalahkan Soal Isu Minggat Lagi, Ekspresi Wajah Adzam Bikin Terenyuh
Instagram/nathalieholscher
Selebriti
Isu Keretakan Pernikahan Sule-Nathalie Holscher

Nathalie Holscher dan Sule masih terus dikritik soal hubungan diantara mereka yang diduga kembali renggang. Disaat bersamaan, Adzam sang putra jadi sorotan pasca sang ibunda diisukan minggat lagi dari istana milik Sule.

WowKeren - Hubungan Nathalie Holscher dan Sule dikabarkan kembali renggang. Buntut saling sindir dengan Putri Delina, Nathalie justru diterpa isu kembali minggat dari rumah Sule di Tambun, Bekasi.

Saat rumor itu pertama mengemuka, Nathalie sudah menegaskan kalau ia dan Sule tak pisah rumah. Ia pun sempat berharap agar publik mendoakan pernikahannya dan Sule.

"Nggak ada pisah rumah, nggak ada pisah rumah. Pokoknya doain yang terbaik ya," kata Nathalie. "Dia, Sule, sibuk. Sudah ketemu, baik-baik saja. Clear semua."

Sayangnya, Nathalie masih terus disindir isu minggat untuk kedua kalinya. Ia pun disentil agar segera kembali pulang ke Tambun tanpa perlu dijemput oleh Sule.


"Bunda pasti pulang.. Tapi bunda harus dijemput. Jangan pulang sendiri ya.. ❤️❤️," kata netter. "Tapi kalau sering begitu pegel juga lakinya,,,makanya dari awal tau pro kontra sama kuarga sambung dipikirin juga,,,anak yang pendiam judes sma saya mak sambung yang suka ngebanyol itu susah2 gampang,,,," ujar netter. "Klo gw sih jdi putri tak biarinn, sekalian biar lama di rmhnya ga ush balik," tutur netter.

Bukan cuma Nathalie, Sule juga ikut disalahkan. "Dia sbg kepala keluarga hrs nya bs jd penengah dong dlm masalah ini!" kritik netter. "Bner2 hrus kuat imanny, trs si kpla klurga uga hrs berperan heran deh, gimn si dia cra pikirny ankny kya gtu ko d biarkn az," kata netter.

Menanggapi hujatan netter, Nathalie berusaha tegar. Ia sempat terlihat memamerkan senyuman cantik ditemani buah hatinya, Adzam.

Seperti biasa, Adzam juga tampak tetap ceria ketika foto bersama sang ibu. Ia memamerkan senyuman bahagia bak menguatkan sang ibunda. Gaya imut Adzam ini tak urung memicu simpati publik.

"Semangat bunda,tetap istiqomah ya,ada adzam yg slalu nungguin bunda,jgn pernah denger kata haters,,love you bunda😘," ujar netter. "Semoga Adzam kelak bisa jagain ibunda," harap fans.

Sebelumnya, Nathalie sudah mengirim pesan ke Sule soal perasaannya. "Aku seberusaha ini jadi yang terbaik karena aku berbuat baik semaksimal mungkin selama hidup ya cuma sama kalian. Masih banyak belajar, masih banyak kurang. Anggap aja semua ini salah aku," seru Nathalie.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts