Song Ji Hyo Suapi Kim Jong Kook Pakai Mulut di 'Running Man'
Instagram/sbs_runningman_sbs
Selebriti
Love Line Song Ji Hyo Kim Jong Kook

Dalam cuplikan 'Running Man', Yoo Jae Seok dengan iseng menyarankan untuk menyuapi orang di sebelah mereka membuat Song Ji Hyo mau tak mau harus menyuapi Kim Jong Kook.

WowKeren - "Running Man" menghadirkan episode ke-609 pada Minggu (26/6). Dalam episode terbaru program populer SBS tersebut, Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook sekali menunjukkan love line tidak terduga.

Dalam salah satu sesi "Yoo Jae Seok Show", sang MC Nasional mengungkap keinginannya melihat Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook menghabiskan waktu bersama. Yoo Jae Seok akhirnya meminta keduanya pergi mengambil camilan.

Di saat Kim Jong Kook protes, Song Ji Hyo memilih diam dan bersiap untuk pergi. Song Ji Hyo berjalan mendekati Kim Jong Kook dan berniat menggodanya. Kim Jong Kook akhirnya emosi dan menuruti keinginan Yoo Jae Seok mengambil camilan.

Setelah kembali dengan membawa camilan, Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook kembali digoda member lainnya. Yoo Jae Seok dengan iseng menyarankan untuk menyuapi orang di sebelah mereka membuat Song Ji Hyo mau tak mau menyuapi Kim Jong Kook.

Song Ji Hyo Suapi Kim Jong Kook Pakai Mulut di \'Running Man\'

Source: Naver


Alih-alih merasa malu, Song Ji Hyo justru mengambil langkah ekstrem dengan meletakkan makanan di mulutnya hendak menyuapi Kim Jong Kook. Member "Running Man" lain termasuk Kim Jong Kook tentu saja merasa kaget.

"Ji Hyo, aku paham mengapa kamu melakukan ini tapi apakah kamu mendapat bayaran lebih?" tanya Kim Jong Kook. Member "Running Man" pun makin tak sabar melihat Kim Jong Kook menerima suapan dari mulut Song Ji Hyo.

"Kamu tidak suka coklat kan, aku akan memakan coklatnya," ungkap Song Ji Hyo. Namun Kim Jong Kook sekali lagi mempertanyakan apakah tindakan ekstrem Song Ji Hyo itu karena mendapat bayaran lebih dari tim produksi.

"Apakah kamu dapat bayaran lebih? Apakah kamu syuting program berbeda?" tanya Kim Jong Kook malu-malu. Namun pada akhirnya tidak diperlihatkan apakah Kim Jong Kook benar-benar menerima suapan mulut dari Song Ji Hyo.

Yoo Jae Seok iseng berkata, "Aku tahu ini adalah 'Yoo Jae Seok Show' tapi ayo kita bicarakan tentang hal yang ingin kita katakan ke satu sama lain." Mendengar itu, Kim Jong Kook langsung murka merasa kembali dijahili oleh Yoo Jae Seok.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts