Inikah Desain dan Tanggal Perilisan Lightstick Resmi aespa?
Twitter/aespa_official
Selebriti

Sebagai bagian dari promosi mereka, aespa juga mengadakan fan meeting offline pertama mereka dengan penggemar pada tanggal 4 Juli. Selain itu, ada pula showcase live di Los Angeles.

WowKeren - Sebagai grup yang baru debut pada November 2020 lalu, wajar jika aespa menjadi satu-satunya artis SM Entertainment yang belum memiliki lightstick resmi hingga saat ini. Namun, hal tersebut nampaknya akan segera berubah karena sudah ada "bocoran" tentang desain dan tanggal perilisannya. Benarkah?

aespa siap melakukan comeback dengan mini album terbaru yang bertajuk "Girls" yang akan dirilis pada 8 Juli mendatang. Sebelumnya, girl grup tersebut merilis single berbahasa Inggris pertama mereka, "Life's Too Short," pada 24 Juni.

Sebagai bagian dari promosi mereka, aespa juga mengadakan fan meeting offline pertama mereka dengan penggemar pada tanggal 4 Juli. Selain itu, ada pula showcase live di Los Angeles pada 26 Juni waktu setempat berjudul "aespa Showcase SYNK in LA".


Inikah Desain dan Tanggal Perilisan Lightstick Resmi aespa? Inikah Desain dan Tanggal Perilisan Lightstick Resmi aespa? Inikah Desain dan Tanggal Perilisan Lightstick Resmi aespa?

Twitter

Fans yang menghadiri showcase Los Angeles menerima email dari Ticketmaster, yang memberikan informasi berguna seperti barang apa saja yang boleh mereka bawa ke dalam venue. Dan sementara daftar tersebut terlihat normal pada pandangan pertama, penggemar dengan cepat menyadari bahwa lightstick adalah item yang diizinkan.

Bahkan, ada desain lightstick yang disertakan, membuat penggemar berspekulasi bahwa aespa mungkin akan merilis lightstick mereka segera. Aku akan menganggap ini sebagai spoiler untuk lightstick kita," kata seorang penggemar di Twitter.

Di sisi lain, beberapa penggemar mengatakan pihak YouTube Theater yang merupakan venue showcase aespa secara keliru menganggap bahwa grup tersebut sudah memiliki lightstick. Namun, penggemar lain berharap ini bisa menjadi spoiler, terutama karena mereka meluangkan waktu untuk menggambar lightstick khusus untuk aespa. Yang jelas, semoga aespa akan segera mendapatkan lightstick resmi, ya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru