Lee Sang Yeob Diam-Diam Temui Park Byung Eun, Paruh Kedua 'Eve' Dipastikan Lebih Dramatis
tvN
TV

Drama tvN 'Eve' telah memberikan bocoran menarik menjelang penayangan paruh keduanya. Seperti apa itu? Simak spoiler lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Drama tvN "Eve" akan memasuki paruh kedua penayangan mulai Rabu (29/6) pekan ini. Sebelum itu, tim produksi merilis bocoran menarik untuk menarik perhatian pemirsa.

"Eve" adalah drama tentang gugatan perceraian konglomerat dengan aset sebesar 2 triliun won yang mengejutkan seluruh bangsa. Tanpa sepengetahuan publik, gugatan tersebut merupakan hasil dari skema balas dendam yang direncanakan dengan cermat selama 13 tahun.

Seo Ye Ji berperan sebagai Lee Ra El, wanita berbahaya namun memikat yang merupakan dalang di balik perceraian tersebut. Ia memutuskan untuk balas dendam usai kehilangan keluarga dan kekayaannya karena kejahatan konglomerat.

Di episode sebelumnya, Kang Yoon Kyum (Park Byung Eun) menunjukkan ambisinya untuk memiliki segalanya. Dia berusaha keras agar bisa sampai ke puncak LY Group dan menyatakan keinginannya untuk memiliki Lee Ra El seutuhnya.

Di sisi lain, Seo Eun Pyung (Lee Sang Yeob) menjadi dekat dengan Han Pan Ro (Jun Gook Hwan) untuk membantu balas dendam Lee Ra El. Dengan demikian, pemirsa penasaran tentang peristiwa apa yang akan terjadi selanjutnya.


Foto adegan yang baru dirilis menunjukkan pertemuan rahasia antara Kang Yoon Kyum dan Seo Eun Pyung. Suasana serius di antara mereka menciptakan ketegangan seolah mengisyaratkan bahwa mereka tidak hanya bertemu untuk minum-minum.

Kang Yoon Kyum semakin khawatir setelah melihat dokumen misterius, sedangkan Seo Eun Pyung menanggapinya dengan tatapan tajam. Seo Eun Pyung bahkan terlihat menelepon seseorang setelah pertemuan itu, sehingga memunculkan rasa ingin tahu tentang bagaimana kelanjutan permainan balas dendam ini.

Lee Sang Yeob Diam-Diam Temui Park Byeong Eun, Paruh Kedua \'Eve\' Dipastikan Lebih Dramatis

Source: tvN

Untuk mengiringi perilisan foto adegan tersebut, produser "Eve" turut memberi spoiler menarik kepada pemirsa. Menurut produser, drama ini akan menghadirkan perkembangan dramatis di paruh kedua penayangannya.

Produser berkata, "Dengan drama yang memasuki babak kedua, perkembangan yang lebih dramatis akan terjadi. Tolong perhatikan pilihan apa yang akan dibuat oleh Kang Yoon Kyum, yang perasaannya terhadap Lee Ra El menjadi sangat besar, dan cara Seo Eun Pyung berubah saat dia secara resmi mulai membantu balas dendam Lee Ra El."

Sementara itu, episode terbaru "Eve" mencatat rating sebesar 4,1 persen. Ini adalah rating tertingginya sejak tayang perdana pada 1 Juni lalu.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts