Potret Jennie BLACKPINK dan Anak Johnny Depp Bikin Ribut, Kenapa?
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Penggemar mengedit potret kebersamaan Jennie dengan para pemain serial 'The Idol.' Salah satu yang ramai menjadi sorotan adalah potret editan Jennie bersama Lily-Rose Depp

WowKeren - Potret Jennie BLACKPINK (Black Pink) dan Lily-Rose Depp baru-baru ini memicu keributan di komunitas online pann. Padahal potret tersebut hanya editan.

Seperti diketahui, Jennie dikabarkan akan membintangi serial Hollywood HBO, "The Idol." Idol tersebut diperkirakan akan muncul sebagai cameo atau karakter kecil.

"The Idol" merupakan diproduksi oleh penyanyi Kanada The Weeknd dan Sam Levinson, produser di balik serial mega-hit HBO "Euphoria." Lily-Rose Depp dan Troye Sivan juga dikonfirmasi untuk bergabung.

Saking antusiasnya dengan debut akting Jennie, penggemar mulai mengedit potret kebersamaan Jennie dengan para pemain. Salah satu yang ramai menjadi sorotan adalah potret editan Jennie bersama Lily-Rose Depp, anak Johnny Depp.

Potret Jennie BLACKPINK dan Anak Johnny Depp Bikin Ribut, Kenapa?

Source: pann


Dalam foto yang diedit, tampak dua bintang cantik itu saling berpelukan. Fotonya terlihat meyakinkan sampai-sampai banyak orang yang mengira Jennie dan Lily-Rose Depp mengambil foto bersama saat syuting "The Idol."

Sayangnya sejumlah netizen juga menuliskan komentar negatif tentang visual Jennie. Netizen mencibir visual Jennie dengan sebutan "paras Asia Tenggara," memicu keributan.

"Padahal fotonya editan, kenapa orang-orang masih berlebihan?" komentar netizen. "Jennie kaya, mandiri, cantik, dan tidak terganggu. Itu pasti membuat pann girlies marah," tambah netizen.

"Bro, kupikir gambar itu nyata. Lily-Rose dan Jennie adalah kombo yang mematikan," tulis netizen. "Kenapa foto editan saja bikin ribut? Yang jelas Jennie lebih cantik dari kalian semua," pungkas lainnya.

Sementara itu, "The Idol" mengikuti kisah penyanyi pop wanita yang memulai percintaan dengan pemilik klub misterius yang berubah menjadi pemimpin sekte. The Weeknd membintangi serial tersebut sebagai dirinya sendiri.

Dalam berita lain, Jennie dirumorkan berkencan dengan V BTS (Bangtan Boys) setelah foto diduga mereka berdua di Pulau Jeju tersebar di internet. Sementara YG Entertainment ogah mengomentari urusan pribadi artis mereka, Big Hit Music dan HYBE Labels justru diam seribu bahasa.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait