Selama Ini Tak Tahu, Arsy Syok Saat Ashanty Ungkap Status KD Adalah Ibu Kandung Aurel Hermansyah
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Ashanty membeberkan pertanyaan yang dilayangkan Arsy setelah tahu bahwa KD ternyata ibu kandung Aurel Hermansyah. Ashanty menyebut putrinya itu cukup kaget.

WowKeren - Hubungan baik keluarga Ashanty dan Krisdayanti (KD) kerap kali membuat publik terenyuh. Terutama kedekatan anak-anak Ashanty dan KD yang sudah saling menyayangi baka saudara kandung.

Namun siapa sangka, ternyata selama ini putri kecil Ashanty, Asry tak tahu-menahu perihal KD yang merupakan ibu kandung dari Aurel Hermansyah. Arsy sendiri nyatanya tak pernah menanyakan hal itu pada orangtuanya. Sedang Ashanty dan Anang Hermansyah juga belum ingin memberi tahu hal itu, mengingat putrinya masih kecil.

Ashanty menceritakan bahwa Arsy sempat penasaran dengan Krisdayanti yang dekat dengan keluarganya sehingga menanyakannya. "Arsy nanya gitu 'Bunda itu siapa?' karena selama pernikahan, Amora nggak ikut kan. Jadi, adanya Mimi (Krisdayanti)," kata Ashanty di YouTube TS Media, Minggu (26/6).

Untuk menjawab rasa penasaran Arsy, Ashanty pun mencoba menjelaskan secara perlahan. "Arsy nggak aku ceritain karena masih kecil, 'jadi gini Arsy, ini mamanya Kak Loli'," sambungnya.


Jawaban Ashanty itu rupanya membuat Arsy trekejut bukan main. Ashanty lantas menirukan ekspresi lucu Arsy yang kritis bertanya. "Kan dia syok 'lah bunda Ashanty apanya?', ya Mamanya juga. Cuman aku ceritain," tutur Ashanty lagi.

Meski begitu, pada akhirnya Arsy bisa cepat beradaptasi dengan keluarga yang berbeda silsilah itu. Ashanty senang lantaran putrinya bisa menangkap penjelasannya dengan baik. Bahkan kedekatan Arsy dan Amora, putri KD membuat Ashanty terharu.

"Dan pertama kalinya Arsy ketemu Amora, Kelen ketemu Arsya kaya saudara yang deket. Nggak ada salah satunya yang canggung," beber Ashanty mengakhiri ceritanya.

Kedekatan Arsy dan Amora memang kerap kali ditampilkan di media sosial maupun layar kaca televisi. Salah satu buktinya seperti yang tampal pada video viral berikut ini.

Dalam video yang viral, Arsy tampak menyambut Amora yang baru turun dari mobil dengan antusias. Putri Anang Hermansyah itu segera memeluk Amora dan keduanya berbalas pelukan satu sama lain. Dari raut wajah keduanya terlihat baik Amora maupun Arsy begitu bahagia saat bertemu.

Ashanty dan KD kemudian mengajak Amora serta Arsy untuk berfoto bersama. Diketahui, kedua keluarga itu tengah menghadiri perayaan ulang tahun seorang pengusaha bernama Magda Hutagalung.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts