Jeffry Reksa Disindir Isu Mokondo Mirip Ayah Tiri Putri Delina, Reaksi Dikira Putus Terkuak?
Instagram
Selebriti

Jeffry Reksa buka suara setelah ia terus dihujat netter hingga diisukan putus dengan Putri Delina. Seperti biasa, selebgram Surabaya itu mengisyaratkan sikap tegar menghadapi hujatan haters.

WowKeren - Selebgram Jeffry Reksa jadi sorotan ditengah konflik Putri Delina dan ibu tirinya, Nathalie Holscher. Seleb tampan kelahiran Surabaya itu malah diterpa isu kumpul kebo dengan Putri.

Rumor itu bermula ketika Nathalie menyindir seseorang soal tidur bareng. Tak menyebut nama, netter malah mencurigai kalau Putri dan Jeff sudah tinggal serumah.

Tak cuma itu, Jeffry juga disindir isu mokondo. Bahkan ia disentil isu kemiripan sifat dengan ayah tiri Putri, Teddy, yang dulu juga disindir cuma mengandalkan kekayaan Lina serta dicurigai tak bekerja.

"Kerja Jeff kerja kayak si Teddy juga lu lama-lama," kata netter. "Lu bawa pengaruh buruk ke Putri," seru netter. "Oh ini cowo yg suka nimbrung tiap hari sama cewenya, gak ada kerjaan bang??? Ngelendot muluk," ujar netter.

Instagram

Reaksi Jeffry Reksa Usai Diisukan Putus


Disaat bersamaan, hubungan Putri dan Jeff diisukan sudah berakhir. Menanggapi hujatan hingga rumor putus, Jeff pun buka suara.

Ia tak membenarkan atau menyangkal hal itu. Jeff memilih tak mengomentari dan justru mengapresiasi fans yang mengkhawatirkan dirinya.

"Aku gak papa lo guys," kata Jeff. "Makasih lho, peduli banget kalian."

Sementara itu, Jeff sejak dulu juga sudah disindir habis-habisan karena pacaran beda agama dengan Putri. Menanggapi hal itu, Jeff memberikan masukan buat netizen. Jeff mengaku tak ambil pusing walau dihujat. Ia juga tak menutup kemungkinan untuk belajar agama Islam.

"Kebetulan saya yang paling sering diusili netizen. Kalau aku sih emang aslinya netizen enggak perlu terlalu ikut campur banget lah. Soalnya mau beda agama atau enggak itu balik ke kenyamanan kita sendiri lagi," kata Jeff. "Jadi kalau aku nyaman dan aku emang sekarang lagi belajar, kalau aku bakal nyaman sama Putri pasti aku juga bakal belajar tentang agamanya juga."

Jeff juga menganggap perbedaan agama dengan Putri justru suatu bentuk toleransi. Pihak keluarganya juga tak mempermasalahkan hal itu. "(Orangtua) enggak apa-apa, emang enggak ada masalah, yang ada masalah kayaknya netizen," seru Jeff.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts