8 Potret Akrab Jeffry Reksa-Keluarga Putri Delina, Kesal Disebut Nganggur Karena Ke Rumah Sule Terus
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Jeffry Reksa diketahui sangat dekat dengan keluarga sang kekasih, Putri Delina. Namun siapa sangka potret mereka yang harmonis memicu tudingan miring. Jeffry pun mengaku kesal dengan hal tersebut.

WowKeren - Jeffry Reksa diketahui tengah menjalin hubungan dengan Putri Delina, anak kedua Sule. Hubungan keduanya terjalin sejak tahun 2020 lalu. Semenjak berpacaran, Jeffry sering hadir di konten keluarga sang kekasih. Namun siapa sangka jika hal tersebut memunculkan tudingan miring.

Model sekaligus aktor itu dicap pengangguran oleh beberapa orang karena sering ke rumah Sule. Ia pun merasa kesal akan tudingan tersebut. Jeffry saat ini rupanya berada di bawah naungan manajemen yang sama dengan Sule dan keluarga, Panji Komara. Di sisi lain, ia juga ingin dekat dengan orangtua serta keluarga sang kekasih.

Kedekatan Jeffry dan keluarga Putri memang terlihat dari unggahan mereka di media sosial. Sule juga terlihat merestui hubungan Jeffry dan Putri. Lantas seperti apa kedekatan Jeffry dengan keluarga sang kekasih? Intip potretnya!

(wk/rosi)

1. Bareng Rizwan


Bareng Rizwan
Instagram/jeffryreksaa

Jeffry tampak akrab dengan putra ketiga Sule yang diketahui bernama Riawan. Keduanya tak hanya kedapatan hangout bersama namun juga ngegym bareng. Sementara dalam potret di atas, Jeffry dan Rizwan tengah hangout bareng. Keduanya kompak mengenakan coat dan busana tebal.

2. TikTokan dengan Ferdi


TikTokan dengan Ferdi
Instagram/jeffryreksaa

Putra bungsu Sule, Ferdi, juga terlihat akrab dengan Jeffry. Pada momen di atas, bocah tampan itu membuat konten bersama Jeffry dan juga sang kakak. Mereka rupanya asyik membuat konten jogetan yang sedang viral di TikTok.

3. Liburan ke Singapura


Liburan ke Singapura
Instagram/nathalieholscher

Tak tanggung-tanggung, Jeffry juga menghabiskan waktu bersama keluarga Sule untuk liburan di luar negeri, yakni Singapura. Tampak dalam foto, Jeffry mengabadikan momen dengan Nathalie Holscher, baby Adzam, Ferdi serta Putri. Mereka kompak mengenakan busana krem dan berfoto di depan Universal Studios.

4. Kompak Banget Berempat


Kompak Banget Berempat
Instagram/putridelinaa

Jeffry bersama Putri dan kedua putra Sule mengabadikan banyak momen ketika berlibur ke Singapura. Mereka mengunjungi Universal Studios yang merupakan salah satu ikon ikonik di negara tersebut. Mereka berempat kompak mengenakan busana penuh warana. Jeffry dan Putri kompak dengan busan dominasi biru. Semenatar Ferdi dengan kaos hijau dan Rizwan kuning secerah mentari.

5. Rayakan Ultah Bersama


Rayakan Ultah Bersama
Instagram/putridelinaa

Putri merayakan ulang tahunnya pada 29 April lalu. Di momen spesial tersebut semua keluarga hadir untuk merayakannya. Tampak Jeffry, Mahalini hingga Rizky Febian juga turut serta memeriahkan ulang tahun Putri. Mereka semua tampak kompak layaknya keluarga.

6. Ikut Rayakan idulfitri


Ikut Rayakan idulfitri
Instagram/nathalieholscher

Dalam momen di atas, Jeffry mengabadikan momen bersama dengan keluarga Sule. Mereka semua kompak mengenakan busana warna merah hati. Jeffry diketahui adalah seorang non muslim, namun di momen Lebaran ia ikut memeriahkan. Tak hanya Jeffry, Mahalini yang juga seorang non muslim ikut merayakan Lebaran bersama keluarga pacarnya, Rizky Febian.

7. Di Momen Ultah Mahalini


Di Momen Ultah Mahalini
Instagram

Mahalini merayakan ulang tahun yang akan dimeriahkan oleh kehadiran keluarga dan keluarga kekasihnya. Tak lupa mereka semua mengabadikan momen kala itu. Jeffry tak ketinggalan, dan terlihat berfoto di depan Sule. Bapak lima anak itu memegang pundak Jeffry dan tersenyum ke arah kamera.

8. Kompak Bak Double Date


Kompak Bak <i>Double Date</i>
Instagram

Salah satu akun fans Rizky mengunggah potret bahagia anak-anak Sule bersama pasangan masing-masing. Putri bersama Mahalini terlihat menggoda Rizky. Sementara Jeffry anteng melihat tingkah kekasihnya itu. Akrab banget, mereka berempat tampak siap menjadi saudara ipar yang manis. Gimana menurut kalian?

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait