Jeffry Reksa Sering Jadi Rebutan Tante-tante Karena Kerja Begini, Putri Delina Elus Dada
Instagram/jeffryreksa
Selebriti

Jeffry Reksa menceritakan pekerjaan lawasnya sebelum menjadi publik figur seperti saat ini. Lucunya, Jeffry mengaku kerap jadi rebutan tante-tante di tempat kerjanya yang lama.

WowKeren - Netizen kerap bertanya-tanya mengenai pekerjaan seorang Jeffry Reksa. Tak sedikit yang mencibir Jeffry selama ini hanya menumpang hidup pada keluarga Sule, sejak dirinya berpacaran dengan Putri Delina.

Pun saat diundang di kanal YouTube Ibnu Wardana, Jeffry Reksa buka-bukaan soal pekerjaannya. Pria asal Surabaya itu menegaskan bahwa dirinya adalah seorang content creator yang kerap membagikan karyanya melalui aplikasi TikTok. Bisa dikatakan Jeffry adalah seorang seleb TikTok.

Jeffry menceritakan perjalanannya menjadi seorang seleb Tiktok yang tak mudah. Di mana saat awal terjun, ia tidak mendapatkan hasil yang maksimal. Sampai akhirnya salah satu konten Jeffry meledak dan menjadi awal dari kariernya di dunia entertain.

"Sampai akhirnya tiba-tiba gue cuma bikin konten ngelamun selama 15 detik dan ternyata (viral). Dalam dua hari gue bisa Rp6 juta, dalam dua minggu gue bisa nyentuh Rp12 juta," beber Jeffry Reksa belum lama ini.

Sebelum menjadi seorang artis dan selebgram, Jeffry pernah menjajal beberapa pekerjaan. Salah satunya yang paling membekas adalah saat menjadi seorang pegawai bank.


Bagaimana tidak membekas. Dua tahun bekerja sebagai pegawai bank, Jeffry mengaku kerap disukai oleh nasabah yang merupakan tante-tante. Hal itu dikarenakan parasnya yang memang rupawan.

"Lu kalau mau tahu gue dulu waktu di BCA banyak banget tante-tante yang dateng cuma buat dilayanin sama gue," kenang Jeffry Reksa.

Bahkan tak sedikit dari mereka yang mengajak Jeffry untuk berfoto. "(Tante-tante) udah siap HP nih, gue baru 'Selamat siang selamat datang di BCA'. Tantenya bilang oh iya ya, sodorin kartu terus tiba-tiba kayak (ambil HP ajak Jeffry foto)," imbuhnya.

Kendati jadi rebutan tante-tante, Jeffry mengungkap jika para nasabah tersebut tidak sengaja datang untuk menggodanya. Hanya saja mereka memang lebih tertarik dilayani oleh Jeffry lantaran parasnya yang enak dipandang.

Jeffry sendiri mencoba untuk tetap profesional dalam pekerjaannya. "Udah jelas mau dilayani sama gue, kalau digoda kayaknya belum ada sih," ucapnya lebih lanjut. "Minta nomor telepon juga nggak ada, ngajak makan doang kayaknya."

Putri Delina yang mendengar cerita kekasihnya itu hanya bisa mengelus dada. Ia merasa lucu lantaran Jeffry banyak dikagumi oleh tante-tante.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru