Jeffry Reksa Cuek Dicibir Pacaran Beda Agama Dengan Putri Delina, Reaksi Ortu Justru Beda Banget?
Instagram/jeffryreksaa
Selebriti

Jeffry Reksa bicara soal hubungan asmara beda agama dengan Putri Delina. Ia pun terkadang membalas nyinyiran netizen dengan komentar usil jika disinggung soal pacaran beda agama.

WowKeren - Hubungan asmara Putri Delina dengan Jeffry Reksa kerap mendapat cibiran dari netizen karena perbedaan agama. Pasangan kekasih ini pun tampaknya sudah lelah menghadapi komentar jahat dari netizen yang menyinggung hubungan dan agama mereka.

Putri bahkan seringkali memblokir ratusan pesan dari netizen yang mengganggunya. Sementara itu Jeffry terkadang membalas keisengan netizen dengan komentar usil.

"Paling sering aku temui (komentar), 'ah ke rumah Sule mulu lo nggak ada kerjaan ya?' kayak gitu, duh jengkel banget," kata Jeffry kepada Maia Estianty dalam YouTube MAIA ALELDUL TV, seperti dilansir dari InsertLive.

"Kan emang aku pacaran, jadi aku ke rumah Putri juga ngapel bahasanya, ketemu dan dekati orang tuanya," sambung Jeffry. "Jadi aku balasnya, 'ah ngurusin saja lu, jaga warnet sana, biasanya kan yang usil-usil gitu kan yang nggak ada kerjaan."


Walau begitu, Jeffry mengaku kedua orang tuanya justru tidak pernah mempermasalahkan hubungan asmaranya walau beda agama. Ia mengatakan yang usil hanya netizen yang mengurus hubungan asmaranya dengan anak komedian Sule itu.

"Tapi, orang tua kamu nggak apa-apa juga menerima perbedaan agama, ya?" tanya Maia Estianty. "Nggak apa-apa, emang nggak ada masalah. Yang ada masalah kayaknya netizen," jawab Jeffry.

Sementara itu Putri dan Jeffry pun berharap dapat membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius. "Sekarang karena sudah ada A Iky (Rizky Febian) sih, ya. Sudah A Iky menikah, baru kita," harap Putri Delina.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts