Rizky Billar Panik Gegara Rusak Meja di Store Gucci di Prancis, Malah Diledek Norak?
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Rizky Billar dan Habib Usman merusak salah satu properti yang ada di toko Gucci yang berada di Prancis. Walau begitu, keduanya mengatakan akan bertanggungjawab atas kerusakan tersebut.

WowKeren - Rizky Billar dan Habib Usman merusak properti di toko Gucci yang berada di Prancis. Hal ini diketahui dari sebuah vlog yang diunggah Leslar Entertainment.

Insiden itu bermula saat Habib Usman menantang Rizky Billar adu panco. Ketika keduanya bersama istri masing-masing memang tengah belanja di toko Gucci.

"Kita panco dulu berdua. Ini pinggirin dulu," kata Habib Usman. Ketika melihat suaminya bersemangat tanding panco, Kartika Putri langsung datang menghampiri. "Mejanya ancur, mejanya ancur," ucap aktris yang akrab disapa Karput itu.

"Patah patah," sahut Rizky Billar. "Nah loh ganti," timpal Kartika Putri. Pegawai toko Gucci pun segera bereaksi melihat meja mereka patah. "Ya ampun, aku tidak melihat," ujar si pegawai Gucci.

"Security sampe geleng-geleng," sambung Lesti Andryani alias Lesty Kejora yang merupakan istri Rizky Billar. "Sorry sorry," timpal Habib Usman.


Gara-gara kejadian itu, Rizky Billar tampak panik. Walau begitu, Rizky Billar berjanji akan bertanggung jawab penuh atas kerusakan meja di toko Gucci tersebut.

"Saya mau tanggung jawab, tapi saya nggak bisa ngomong bahasa Inggris. Langsung nggak enak mukanya (pegawainya)," ucap Rizky Billar. "Nggak apa-apa, kita nggak kabur, kita bertanggung jawab. Jadi semuanya aman."

Sementara itu Habib Usman mengatakan untuk mengganti meja tersebut perlu mengeluarkan biaya fantastis. "Properti Gucci lumayan, ini Paris bro bisa Rp 50 juta," ucap Habib Usman. "Pasti puluhan juta rupiah," timpal Rizky Billar.

Walau begitu tak diketahui pasti apakah Rizky Billar dan Habib Usman sudah mengganti rugi atau tidak. Pasalnya setelah mereka selesai belanja, tak ditampilkan lagi kelanjutan insiden meja rusak tersebut.

Pemberitaan Rizky Billar merusak meja di toko Gucci tersebut menjadi perbincangan di akun @idntimes.hype. Namun beberapa netizen menulis komentar sinis dengan menyebut Rizky Billar norak.

"Money cant buy a class #norak," kata akun @anna***. "Bnyk polah sih," sambung akun @derhe***. "Demi konten... Cuan balik," seru akun @mommy***. "Norak," komentar akun @yolan***. "Terlalu pecicilan," imbuh akun @alna***. "Itulah OKB," tambah akun @elfat***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru