Vocal Team SEVENTEEN Turut Sebarkan Pentingnya Pendidikan Lewat Kampanye 'Going Together' UNESCO
Twitter/pledis_17
Selebriti

Setelah dua unit SEVENTEEN sebelumnya ambil bagian, Vocal Team yang terdiri dari Jeonghan, Joshua, Woozi, DK, dan Seungkwan turut meramaikan kampanye 'Going Together' bareng UNESCO.

WowKeren - SEVENTEEN (II) telah didapuk menjadi duta kampanye "Going Together". Kampanye ini merupakan bagian dari upaya merealisasikan upaya Transformasi Pendidkan yang dari UNESCO. Konferensi Transformasi Pendidikan sendiri telah diadakan di New York, AS, pada 16-19 September 2022,

Menyusul Hip-Hop Team dan Performance (Popo) Team, kali ini giliran Vocal Team menyuarakan aspirasi mereka. Pada 21 September, Vocal Team yang terdiri dari Jeonghan, Joshua, Woozi, DK dan Seungkwan tampil untuk kampanye "Going Together" lewat unggahan di Twitter resmi grup.

Vocal Team mengungkapkan ingin menyebarkan berbagai cara belajar dengan para CARAT. Mereka mengajak penggemar untuk menyebarkan pentingnya pendidikan untuk mewujudkan impian yang lebih besar.

Vocal Team SEVENTEEN Turut Sebarkan Pentingnya Pendidikan Lewat Kampanye \'Going Together\' UNESCOVocal Team SEVENTEEN Turut Sebarkan Pentingnya Pendidikan Lewat Kampanye \'Going Together\' UNESCOVocal Team SEVENTEEN Turut Sebarkan Pentingnya Pendidikan Lewat Kampanye \'Going Together\' UNESCO

Source: Twitter


"Peluang belajar luas telah menjadikan SEVENTEN seperti sekarang ini," kata Vocal Unit.

Sebelumnya, Woozi sempat mengungkapkan bahwa SEVENTEEN menjadi boy grup paling dinamis di industri K-Pop karena pembelajaran yang mereka terima. Sehingga mereka sebagai grup ingin terus mendorong keberagaman kesempatan belajar di kalangan anak muda.

"Bersama, kami akan mengubah pandangan tentang pendidikan dan pekerjaan di masa depan untuk memberikan kesempatan pendidikan yang lebih beragam, membawa masa depan lebih baik dan mimpi lebih besar untuk anak-anak di seluruh dunia," beber Woozi.

UNESCO membentuk kampanye "Going Together" dengan tujuan menata kembali masa depan pendidikan dan menuntaskan fenomena ketimpangan serta polarisasi pendidikan. Sejak pandemi COVID-19, dunia mengalami masalah pendidikan yang lebih parah dari sebelumnya.

Dengan menggaet SEVENTEEN, diharapkan agar pesan positif pendidikan sampai pada anak-anak muda. Mereka berharap agar para pemuda lebih bersemangat meraih mimpi lebih besar dengan kesempatan belajar yang kian luas.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait