Grimes Bagikan Foto Langka Putri Elon Musk, Tingkah Lucu Sang Anak Bikin Gemas
Twitter/Grimezsz
Selebriti

Grimes baru-baru ini menunjukkan potret langka sang putri, buah cintanya bersama sang mantan kekasih, Elon Musk ke media sosial. Dikenal tertutup, seperti apa rupa putri pendiri Tesla itu?

WowKeren - Penyanyi Grimes baru-baru ini membagikan potret langka sang putri, buah cintanya bersama sang mantan, Elon Musk. Putri Grimes dan pemilik Tesla itu diketahui bernama Exa Dark Sideræl.

Postingan itu dinilai langka lantaran baik Grimes maupun Elon jarang mengekspos anak-anak mereka kepada publik. Dalam kesempatan tersebut, Grimes mengunggah potret putrinya yang dijuluki Y melalui laman Twitter pribadinya.

Dalam postingan tersebut, Grimes menyebut Y tengah menari di atas buku berjudul "The Birth of Tragedy". "Putri saya menari mengikuti tekno di atas salinan "The Birth of Tragedy" oleh Nietzsche - sungguh seorang Ratu. Dia mencintai Boris Brejcha omg dia sangat hardcore haha," tulis Grimes menertawakan tingkah gemas sang putri.

Tampak putri Grimes dan Elon mengenakan baju berwarna hitam. Bayi yang belum berusia satu tahun itu kian gemas usai Grimes memberinya bandana berwarna merah muda.

Photo-INFO

Twitter


Diketahui, Grimes dan Elon menyambut Y pada Desember 2021 lalu. Y diketahui memiliki kakak yang merupakan anak sulung Grimes dan Elon. Mantan pasangan itu menamai anak pertama mereka, X Æ A-12 Musk.

Sementara itu, mantan pasangan tersebut mulai berkencan pada tahun 2018 lalu. Dua tahun kemudian, Elon dan Grimes dikaruniai anak pertama. Elon dan Grimes kemudian sepakat berpisah pada September 2021 lalu.

Kabar perpisahan tersebut pertama kali dikonfirmasi oleh Elon melalui Page Six. Meski sudah berpisah, pasangan ini sepakat untuk tetap menjadi orangtua yang baik bagi kedua anak mereka.

Dalam sebuah wawancara, Grimes mengungkap status hubungannya dengan Elon pasca berpisah. Perempuan 33 tahun itu mengungkap komunikasinya dengan Elon masih baik-baik saja bahkan keduanya kerap bertemu meski telah berpisah.

"Saya mungkin akan menyebutnya sebagai pacar saya, tapi kami sangat cair. Kami tinggal di rumah yang terpisah. Kami adalah teman terbaik. Kami selalu bertemu satu sama lain," ungkap Grimes. "Kami hanya memiliki urusan kami sendiri, dan saya tidak berharap orang lain memahaminya."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait