Bantah Balikan Dengan Mantan, Mutia Ayu Ungkap Kebiasaan Bareng Glenn Fredly Paling Dirindukan
Instagram/mutia_ayuu
Selebriti

Mutia Ayu menceritakan kebiasaan bersama Glenn Fredly yang dirindukan ketika mereka di rumah. Ia juga memberi penjelasan soal kabar balikan dengan mantan di Kolombia sepeninggal Glenn.

WowKeren - Mutia Ayu masih merindukan sosok Glenn Fredly yang telah meninggal dunia pada 8 April 2020 lalu. Walau sudah 2 tahun berlalu, memori tentang Glenn masih teringat jelas dalam ingatan Mutia. Salah satu hal yang membuat Mutia rindu adalah pribadi Glenn yang disebut selalu punya solusi untuk cerita Mutia.

"Setiap cerita pasti ada solusi untuk aku," ungkap Mutia saat jadi bintang tamu "Pagi Pagi Ambyar" pada Selasa (20/9) dikutip dari kanal YouTube TRANS TV Official. "Aku selalu cerita dari dulu apa aja ke Glenn, bukan hanya hubungan aja tapi banyak hal yang bisa dijadikan pelajaran untuk aku, apalagi dia itu kan pemikirannya luas, jadi itu yang aku kangenin."

Selain itu ada juga kebiasaan bersama Glenn yang dirindukan Mutia ketika mereka di rumah. Keduanya ternyata sering berdansa. Namun kini Mutia yang menemaninya berdansa adalah putri kecilnya bersama Glenn yang bernama Gewa.

"Ada hal-hal kayak kebiasaan di rumah yang aku kangen, misalkan dansa, aku itu sering banget dansa sama Glenn, nah itu yang aku kangenin," cerita Mutia Ayu. "Tapi kan sekarang yaudah sama Gewa aja di rumah, aku itu suka banget sama lagu Dillema (yang dinyanyikan oleh ) Nelly."


Kemudian Mutia Ayu menceritakan awal mula berkenalan dengan Glenn. Ia juga mengungkap sedikit kisah pernah tinggal di Kolombia bersama mantan kekasihnya. Pertemuan dengan Glenn terjadi ketika Mutia pulang dari Kolombia.

"Jadi awalnya dulu itu di Instagram (kenal Glenn), udah lama banget, tahun ya sekian lah, cuma pada saat itu kan kita punya petualangan masing-masing ya jadi yasudahlah," beber Mutia Ayu.

"Ketika aku pergi ke Kolombia akhirnya terus pulang, aku ketemu sama Glenn gitu," sambung Mutia. "Di Kolombia aku kurang lebih tinggal di sana (selama) satu tahun, liburan sambil ikut mantan."

Mutia Ayu

YouTube

Dalam kesempatan ini, Mutia juga diperlihatkan sebuah headline berita yang menyebutnya kembali ke pelukan mantan di Kolombia. Mutia membantah tegas kabar tersebut. Ia mengungkap alasannya saat ini masih kuat sendirian tanpa Glenn adalah karena kehadiran Gewa.

"Nggak, nggak sih (balikan sama mantan), nggak bener karena di situ aku bilang gini, aku bersyukur banget punya Gewa," kata Mutia Ayu. "Kalau misalkan aku gak punya Gewa, wah aku bisa kemana aja, bisa balik ke Kolombia, tapi bukan berarti balik ke mantan gitu, gak."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait