Mutia Ayu Ucap Alhamdulillah Diduga Balik ke Islam, Foto Pamer Body Goals Curi Atensi
Instagram/mutia_ayuu
Selebriti

Mutia Ayu jadi sorotan saat mengucap Alhamdulillah dan Bismillah di video unboxing parfum. Istri mendiang Glenn Fredly ini sontak ramai diduga telah kembali masuk Islam karena ucapannya tersebut.

WowKeren - Mutia Ayu jadi sorotan terkait agamanya. Ia sempat diduga telah kembali pindah Islam setelah sebelumnya dikira mengikuti agama sang suami, Glenn Fredly, yang merupakan penganut Kristen.

Dugaan Mutia kembali jadi muslimah itu muncul setelah viral video dirinya unboxing parfum. Dalam video itu, ibu satu anak ini menyebut dua kata Islami yakni Alhamdulillah dan Bismillah.

"Aku enggak tahu wanginya akan seperti apa karena beli online kan. Jadi ya sudah cap cip cup saja. Kalau wangi ya alhamdulillah, kalau enggak ya syukurilah," kata Mutia. "Bismillah. Ini wanginya kayak teteh-teteh Sunda ya."

TikTok

Mutia Ayu Diduga Kembali ke Islam

Video yang diunggah Mutia ini viral hingga memicu beragam reaksi. Netter menduga jika Mutia sudah pindah ke agama Islam.

"Balik ke setelan awal sepertinya," kata netter. "Kamu udah pindah lagi ya kak," ujar netter. "Alhamdulillah," timpak yang lainnya. "Baru tahu kak Mutia muslim," seru netter. "Iya kak, semenjak suaminya meninggal dia kembali ke agama asal," kata netter.


Sementara itu, Mutia sempat diingatkan soal penampilannya yang seksi. Meski pamer body goals menawan, Mutia diminta netter agar berbusana sopan demi menghargai mendiang Glenn.

Instagram

Mutia Ayu Diingatkan Soal Busana

"Jangan mancing lelaki nggak baek semua indah pd waktunya sabar mbak,jangan buruburu rajin berdoa🙏," saran netter. "Kasihan sama almarhum suami mu .. berpakaian lah yg sopan .. engkau akan lebih dihargai," tutur netter.

Disisi lain, netter juga ramai membela Mutia. "Kuat iman berpikir positif gk akan tergoda. sy sering lihat bule di luar negeri jauh lebih sexi, y biasa aja. berpikir positif aja bro. lihat foto kok nafsuan," kata netter. "Lucu2 mama gewa baca @mutia_ayuu comennya, itu kan foto waktu dibali, wajar aj kali, lagian dia share d IG sendiri, kenapa pada gak suka or respek, kan gak dipaksa ngikutin IGnya, makanya jgn liat negatifnya terus dicomen coba yg positif d komen," tutur netter.

Sebelumnya, Mutia sempat membeberkan soal dirinya dan Glenn menikah secara Kristen. Kala itu, pihak keluarga juga memberi restu atas keputusan Mutia tersebut.

"Kami pemberkatan di Jakarta. Keluargaku dari Sukabumi ke Jakarta," kata Mutia. "Kami ke New Zealand Juli. Pulang dari sana kami ke Sukabumi untuk ketemu mama, papa keluarga. (Kata ayah) kalau memang kedatangan kamu dari Tuhan, Allah, ya berjalan saja. Kita ikutin apa maunya Tuhan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait