Putri Glenn Fredly dan Mutia Ayu Belum Bisa Sekolah Imbas Derita Radang Paru-Paru
Instagram/mutia_ayuu
Selebriti

Mutia Ayu mengungkap soal kondisi Gewa yang sempat menderita radang paru-paru. Istri mendiang Glenn Fredly ini mengungkap jika Gewa ternyata belum bisa kembali sekolah karena masih dipantau soal kondisinya.

WowKeren - Putri kecil Glenn Fredly dan Mutia Ayu, Gewa, didiagnosa mengidap radang paru-paru. Mutia pun mengabarkan soal kondisi terbaru dari Gewa.

Diungkap Mutia, Gewa sempat panas tiga hari dan harus dilarikan ke UGD. Setelah diperiksa, Gewa mengidap radang paru-paru akibat menghirup udara kotor dan rokok. Saat ini, kondisi gadis kecil itu masih belum stabil.

"Iya, sempat Gewa panas tiga hari, 42 derajat dan dibawa ke UGD. Terus Gewa dicek ya dirontgen," kata Mutia. "Iya pneumonia (radang paru-paru). Karena polusi ya banyak yang ngerokok, udaranya nggak bagus. Dia belum stabil ya. Jadi masih belum bisa sekolah lagi."

Tak hanya soal penyakit yang diderita Gewa, Mutia juga buka suara soal kemungkinan menikah lagi. Sejauh ini, Mutia menyerahkan semuanya pada Tuhan.

"Kalau kesepian ya pasti ya. Jalanin saja," kata Mutia. "Aku ikut rencana Tuhan, terserah. Aku mau fokus ke Gewa."


Mutia juga mengakui kalau sosok Glenn masih belum tergantikan di hatinya. Ia juga sangat merindukan Glenn yang telah lama tiada.

"Kalau misal tidak tergantikan itu sudah pasti Glenn tetap di hati aku nggak akan pernah tergantikan," terang Mutia. "Aku kangen ya sekangen itu sama Glenn, contohnya kayak kemarin itu Gewa bolak balik ke rumah sakit kayak aku 'coba ada Glenn ya jadi bisa berbagi rasa' ya sekangen itu sih sama Glenn."

Sebelumnya, Mutia sempat membawa Gewa ke rumah sakit. Ia sempat menceritakan kronologi Gewa dirawat akibat radang paru-paru.

"Di penghujung tahun 2023 ini, aku dikasih ujian yang benar-benar luar biasa sama Allah. Melihat Gewa anakku sendiri terbaring lemas di rumah sakit rasanya benar-benar hancur," ungkap Mutia mengawali ceritanya. "Setelah Gewa panas naik turun hingga mencapai suhu paling tinggi, yaitu 42 derajat Celsius, akhirnya pada tanggal 14 Desember 2023 sore aku memutuskan untuk bawa Gewa ke rumah sakit."

Gewa kemudian menjalani perawatan di kamar rumah sakit yang tak jauh dari kamar Glenn. Fakta ini membuat Mutia jadi takjub.

"Jadi ini dulu kamar papanya, bapaknya Gewa, 4301. Jadi, ini Gewa, kamarnya 4303, masih tidur dong anaknya," lanjut Mutia. "Berusaha kuat, berusaha tegar, menenangkan Gewa, itu yang bisa aku lakukan saat ini, karena kalau bukan diriku sendiri, ya siapa lagi? Aku sadar betul kita manusia setiap hari akan selalu ada hal yang tidak terduga, entah suka atau duka, entah baik atau buruk, Allah tahu yang terbaik dengan ukurannya pas untukku."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait