Video Al El Dul Akui Pilih Tinggal dengan Sang Ayah Viral Lagi, Parenting Maia-Dhani Dibandingkan
Instagram/alghazali7
Selebriti

Video lawas Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani akui lebih pilih tinggal dengan Ahmad Dhani kala itu viral lagi. Ketiganya sekaligus beber alasan yang kini membuat nama Maia dan Dhani kembali dibanding-bandingkan.

WowKeren - Kehidupan tiga pria muda berbakat dengan paras tampannya, yakni Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani santer jadi pusat perhatian. Pasalnya, kedua orang tua mereka juga merupakan sosok yang punya nama di dunia hiburan, Maia Estianty dan Ahmad Dhani.

Dan baru-baru ini beredar sebuah video lawas saat Al, El dan Dul masih berusia anak-anak. Dalam video ini, Kak Seto menanyakan pada mereka mengenai kemungkinan Maia dan Dhani berpisah (saat itu), mereka bakal tinggal dengan ayah atau bundanya.

Tak disangka, kala itu mereka bertiga kompak untuk ikut dengan Dhani. Bukan tanpa alasan, Al, El dan Dul merasa ketika bersama Dhani, mereka banyak diberi kebebasan, ditemani tidur hingga belajar soal sejarah.

"Pilih ikut ayah, karena lebih deket kalau tidru sering ditemenin. Bisa ngajarin sejarah dan tidak terlalu memaksa, kalau belajar ya udah, jam segini terserah aku mau stop jam berapa," ujar Al Ghazali kala itu.


Begitu pula dengan jawaban El dan Dul yang serupa. Video yang kemudian dibagikan ulang oleh akun gosip @insta_julid tersebut netter langsung ramai meninggalkan beragam komentar.

Mereka sontak bandingkan parenting Maia dan Dhani. Di sisi lain, netter juga menilai ucapan Al, El dan Dul seperti itu lantaran mereka masih kecil belum mengetahui banyak hal soal kehidupan.

"Di saat anak masih kecil yg dia suka yg bikin dia happy ga banyak aturan & tekanan....tp di saat anak sdh dewasa dia akan bersyukur dgn didikan yg membuat mereka maju," komen seorang netter. "Iya Karna kalo sama Ayah selalu di bebasin, baik apa gk penting Anak² seneng...Kalo Ibu Ini gk boleh,itu gk boleh, karna ibu ingin terbaik dan takut terjadi apa² sama anaknya, pikiran sama batinnya nya kalo demi anak selalu was²," singgung yang lain. "Skrg udh pd ikut ke ibu smua, udah sadar ya sayang," celetuk lainnya.

Karena seorang ibu ingin yg terbaik untuk anaknya juga... sekrang nyatane mereka juga dekat dgn bundanya," tambah yang lain. "Time will tell.. Sekarang mereka lebih nyaman sama ibu nya..kalo liat perjalanan hidup mereka ga terasa air mata ngalir begitu aja," seloroh lainnya. "Anak kecil di tanya pasti ikut sama orang yang sering ngajak main, gak cerrwert. Kalo ibu dari anak kecil udah tegas karena tugas utamanya mendidik. Wajar lah. Tapi setelah mereka bertiga remaja malah kejer nyari ibunya," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait