Seksi Tanpa Harus Buka-bukaan, Foto Tae Yeon SNSD Dikomentari Heize
Instagram/taeyeon_ss
Selebriti

Belum lama ini, Tae Yeon berbagi beberapa fotonya dengan penggemar melalui akun Instagram miliknya. Dalam foto-foto tersebut, penyanyi kelahiran 1989 itu terlihat seksi tanpa harus buka-bukaan.

WowKeren - Tae Yeon Girls' Generation (SNSD) tak hanya dikagumi berkat suaranya yang merdu tapi juga wajahnya yang cantik dan bentuk tubuhnya yang ideal. Baru-baru ini, foto unggahan pelantun "FOREVER 1" itu membuat fans serta Heize heboh.

Belum lama ini, Tae Yeon berbagi beberapa fotonya dengan penggemar melalui akun Instagram @taeyeon_ss miliknya. Dalam foto-foto tersebut, penyanyi kelahiran 1989 itu terlihat seksi tanpa harus buka-bukaan.

Seksi Tanpa Harus Buka-bukaan, Foto Tae Yeon SNSD Dikomentari Heize

Instagram

Dalam foto-foto unggahannya ini, Tae YUeon mengenakan atasan hitam yang mengekspos lengan, dada, dan tulang selangkanya. Dengan berbagi pose dan ekspresi wajah yang ditunjukkannya, pemilik nama lengkap Kim Tae Yeon itu sukses menghebohkan penggemar.


Tak hanya fans yang membanjiri Instagram Tae Yeon dengan pujian setelah melihat foto-fotonya ini, tapi juga Heize. Penyanyi solo tersebut berkomentar di postingan Tae Yeon, "Kecantikan sunbaenim membunuhku dengan brutal...💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗 (kalau kita melihat tampang saja, akulah sunbae-nya," memuji Tae Yeon tampak lebih muda darinya.

Seksi Tanpa Harus Buka-bukaan, Foto Tae Yeon SNSD Dikomentari Heize

Instagram

Dalam berita lainnya, Tae Yeon meninggalkan pesan yang tulus secara online melalui aplikasi Dear U. Bubble dan membuat para penggemar menangis. ""Jika aku bisa meluangkan waktu untuk memuji member kami, mereka adalah teman yang memiliki rasa tanggung jawab yang besar dan memiliki begitu banyak cinta untuk penggemar mereka sehingga mereka menghabiskan seluruh hati dan pikiran mereka untuk mempersiapkan fanmeeting ini," tulisnya.

Tae Yeon juga meminta penggemar untuk menyebarkan pesan di atas sehingga dapat menjangkau bahkan penggemar yang belum menjadi bagian dari Bubble. "Silakan bagikan pesan yang aku tulis barusan sehingga dapat menjangkau bahkan orang-orang yang tidak memiliki Bubble. Tapi sejujurnya siapa yang tidak punya Bubble-nya Taeyeon akhir-akhir ini?"

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait